Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Tertabrak KRL di Cibitung Bekasi, Diduga Bunuh Diri Akibat Depresi

Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Tertabrak KRL di Cibitung Bekasi, Diduga Bunuh Diri Akibat Depresi

Seorang wanita ditemukan meninggal dunia, usai tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di perlintasan Kereta Api KM 37+5/6 dari Timur ke arah Barat Jakarta.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di perlintasan Kereta Api KM 37+5/6 dari Timur ke arah Barat Jakarta, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno menjelaskan, peristiwa tersebut berlokasi di dekat Perum Villa Mutiara Jaya RT 01, RW 07, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

"Kejadian pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB, ada petugas kemanan PT KAI yang mendapat laporan telah terjadi kecelakaan dan melaporkan ke kami," kata Sutrisno, Rabu 2 November 2022.

BACA JUGA:Konser Dewa 19 di JIS Ditunda, Begini Penjelasan Dirut Jakpro

Menurutnya laporan tersebut didapat dari masinis KRL, bahwa kereta yang ia bawa meyenggol seseorang.

"Info yang kami dapat, Kereta menyerempet seseorang saat sedang melintas di jalur KA 37 +5/6 arah ke Jakarta," jelasnya.

Kompol Sutrisno mengungkapkan, petugas di lapangan menemukan perempuan telah meninggal dunia dan mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

"Dari pemeriksaan sementara, ditemukan luka di bagian kepala, kaki sebelah kanan dan kiri serta tangan dalam kondisi hancur," ungkapnya.

BACA JUGA:Ayah Brigadir J Minta Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Tatap Wajahnya: Jangan Sampai Terbawa Arus

Keterangan yang polisi dapat dari SBR, korban perempuan tersebut berinisial R yang dimana merupakan ibunya.

"Korban memang mengalami depresi, semenjak suaminya meninggal dunia," ucapnya.

Atas penemuan tersebut korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, guna dilakukan evakuasi dan visum.

Sumber: