Google Play Games untuk PC, Main Game Android dari PC

Google Play Games untuk PC, Main Game Android dari PC

Google Play Games untuk PC, Image Credit: Google--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Google Play Games untuk PC versi beta sudah bisa diakses oleh kita yang tinggal di Indonesia.

Selain di Indonesia, beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanda, Meksiko, Brazil, Filipina, Malaysia, dan Singapura, sudah bisa menggunakan Google Play Games untuk PC.

Dengan Google Play Games untuk PC ini, Anda bisa memainkan game Android langsung dari PC.

BACA JUGA:Ada 30 Game PC Gratis di Prime Gaming, Mass Effect Legendary Edition Salah Satunya

Kabar Google Play Google Play Games untuk PC ini disampaikan Google dalam siaran persnya.

"Tujuan utama kami adalah menjangkau para gamer di mana pun mereka berada dan memberi mereka akses ke berbagai macam game pada sebanyak mungkin perangkat," kata Google, via ANTARA.

"Gamer yang telah menggunakan versi beta pun merasa sangat senang karena mereka dapat memainkan game favoritnya dengan lancar di ponsel, tablet, Chromebook, dan PC," kata Google dalam siaran persnya, Kamis.

Perlu Anda ketahui, ada beberapa game populer yang dimasukan Google ke katalog Google Play Games dalam beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA:Lebih dari 30 Game PC Berjalan Sempurna di Steam Deck

Beberapa game baru yang dimaksud masuk Google Play Game untuk PC ini termasuk "1945 Air Force", "Blade Idle", "Cookie Run: Kingdom", dan "Evony: The King's Return".

Semua judul tersebut dan beberapa puluhan judul game lainnya dapat dimainkan di PC Windows melalui aplikasi mandiri yang dibuat oleh Google.

"Kami senang dapat memperluas platform kami ke lebih banyak pasar sehingga para pemain dapat menikmati game favorit mereka di Google Play".

"Dan walau kami masih terus berupaya untuk meluncurkan versi lengkap dari program ini, kami akan terus menambahkan fitur baru dan mengevaluasi masukan dari developer dan pemain," jelas Google.

Adapun jika gamer ingin lebih rutin mendapatkan pembaruan kabar dari Google Play Store, maka gamer bisa membuka situs web dan mendaftar di g.co/googleplaygames.

Lalu Google juga mengajak para pengembang gim Android yang ingin mempelajari mengenai Google Play Games lebih mendalam untuk menyatakan minatnya lewat situs web Google Developers.

"Akan ada banyak info baru yang kami bagikan dalam waktu dekat terkait rilis beta mendatang dan ketersediaan program ini berdasarkan wilayah," tutup Google.

Perlu diketahui juga, Google Play Games untuk PC ini merupakan versi beta yang sebelumnya juga sudah dirilis di Hong Kong, Korea, Thailand, Taiwan, dan Australia pada Agustus 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: