Lihat Nih! Link Live Streaming Sidang Lanjutan Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf di PN Jakarta Selatan

Lihat Nih! Link Live Streaming Sidang Lanjutan Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf di PN Jakarta Selatan

Kuwat ma'ruf (kiri) dan Bripka Ricky Rizal-Puspenkum Kejagung -Puspenkum Kejagung

JAKARTA, FIN.CO.ID - Lihat nih link live streaming terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf jalani sidang lanjutan, Rabu, 2 November 2022, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Rabu, 2 November 2022, ada sidang lanjutan untuk dua terdakwa, yakni Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf, yang diagendakan sama-sama pemeriksaan saksi dengan link live streaming di bawah.

Terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf akan menjalani sidang di Ruang Sidang Utama PN Jakarta Selatan, dimulai pukul 09.30 WIB dan bisa dilihat secara live streaming.

Untuk pertama kalinya pihak Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf akan bertemu dengan keluarga dari mendiang Brigadir J. Terlebih di bawah ada link live streaming yang bisa dilihat.

BACA JUGA:Depan Hakim dan Orang Tua Brigadir J, Ferdy Sambo: Saya Yakini Berbuat Salah, Saya Siap Tanggung Jawab

Hal ini disampaikan langsung oleh Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto ke awak media belum lama ini.

"Kemudian pada Rabu (2 November 2022) sidang pemeriksaan saksi untuk terdakwa Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal Wibowo," ucap Djuyamto.

Bahkan pengacara Ricky Rizal dan Kuat Ma'uf, Erman Umar mengatakan, kliennya akan mendengarkan keterangan saksi-saksi dari pihak keluarga Brigadir J.

"Benar (mendengarkan keterangan 12 saksi keluarga Brigadir J)," ujar Erman ke awak media, Selasa, 1 November 2022.

BACA JUGA:Akhirnya Terungkap Asal Usul Anak Bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Setidanya terdapat 12 saksi dari pihak Yosua yakni Kamaruddin Simanjuntak, Samuel Hutabarat, Rosti Simanjuntak, Mahareza Rizky, dan Yuni Artika Hutabarat.

Lalu ada Devianita Hutabarat, Novitasari Nadea, Rohani Simanjuntak, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, Indrawanto Pasaribu, dan Vera Mareta Simanjuntak.

Pada sidang terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma’ruf, majelis hakim meminta jaksa penuntut umum kembali menghadirkan 12 saksi dari pihak keluarga dan penasihat hukum keluarga Brigadir J.

Dihubungi terpisah, Yonothan Baskoro, tim penasihat hukum keluarga Brigadir J menyebutkan seluruh keluarga Brigadir J akan menghadiri langsung persidangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: