Baru Dibuka Satu Hari, Sentra Vaksinasi di Kota Bekasi Kembali Ditutup Karena Stok Vaksin Habis

Baru Dibuka Satu Hari, Sentra Vaksinasi di Kota Bekasi Kembali Ditutup Karena Stok Vaksin Habis

Antusias warga saat mendatangi sentra vaksinasi stadion Patriot Candrabhaga kota bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Pemerintah Kota Bekasi kembali membuka pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, di pintu 9 tribun timur Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi

Menurut pantauan langsung fin.co.id, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan sejak pagi hingga menjelang sore hari, dipadati oleh masyarakat yang belum menjalani vaksin.

BACA JUGA:Pergoki Pencuri Motor Siang Hari, Pria Ini Justru Ditodong Pistol

BACA JUGA:Reza Paten Bantah Terkait Kabar Dirinya Sebagai Pendiri dan Pemilik Robot Trading Net89

Nampak warga antusias mendatangi sentra vaksinasi dan langsung mendaftar, dengan membawa berkas administrasi seperti KTP dan Kartu Keluarga (KK).

Salah satu peserta vaksinasi, Fadil (37) mengatakan, informasi layanan vaksin di Stadion Patriot dia dapat melalui akun media sosial resmi.

"Saya tahu dari Instagram kemarin, hari Alhamdulillah dapat suntik booster," kata Fadil saat ditemui, Senin 31 Oktober 2022.

Ia mengaku sempat kesulitan, beberapa pekan terakhir sentra vaksinasi yang sudah ia datangi selalu kosong termasuk di DKI Jakarta.

BACA JUGA:Belasan Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Petugas Satpol PP Kabupaten Bekasi Lagi Berduaan di Hotel

BACA JUGA:Percepat Tangani Laporan Warga, Polres Metro Bekasi Kota Perkuat Hotline Kapolres 24 Jam

"Sudah cari kemana-mana sampai ke Tanjuk Priok enggak kosong, baru di sini ada makanya saya langsung datang," jelasnya.

Terpisah Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bekasi Nia Aminah Kurniati mengungkapkan, bahwa wilayahnya saat ini telah mendapat distribusi vaksin dari Pemerintah Pusat.

"Iya Betul (Dapat pengiriman vaksin) pak," ungkap Nia Aminah Kurniati secara singkat.

Menurutnya Kota Bekasi mendapat kiriman vaksin ratusan dosis yang bisa didapat masyarakat, dengan mendatangi gerai di Stadion Patriot Candrabhaga.

Sumber: