Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Manchester United vs Sheriff Tiraspol

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Manchester United vs Sheriff Tiraspol

Liga Europa: ilustrasi logo Manchester United (MU) vs Sheriff Tiraspol.-Twitter/@ManUtd-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Europa 2022/2023 antara Manchester United vs Sheriff Tiraspol, Jumat, 28 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Man United vs Sheriff akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Manchester United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Sheriff Tiraspol diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Live Streaming Liga Europa 2022/2023 Matchday 5: Panasnya PSV vs Arsenal Hingga MU vs Sheriff

Kepala pelatih Man Utd Erik ten Hag turut angkat bicara usai Harry Maguire, Donny van de Beek, dan Aaron Wan-Bissaka.

"Ya, kami senang dengan itu. Mereka kembali berlatih dan mereka juga akan terlibat dalam latihan terakhir hari ini untuk pertandingan besok dan setelah latihan kami akan mengambil keputusan," ujar Ten Hag.

Bahkan Erik ten Hag turut berpikir kami terus berjalan dan itu adalah kualitas yang dibutuhkan tim yang ingin memenangkan trofi. Jadi kami sedang mengembangkan itu.

"Saya pikir kami berada di jalan yang baik jadi kami akan menjaga proses itu tetap berjalan tetapi kami harus mendapatkan lebih banyak lagi darinya," imbuh Ten Hag dilansir situs resmi tim.

BACA JUGA:Aremania Gelar Aksi, Tuntut Proses Hukum yang Adil Terkait Tragedi Kanjuruhan

Sementara itu kepala pelatih Sheriff Tiraspol Stjepan Tomas belum lama ini mengundurkan diri dari klub.

Hal ini tak lepas dari hasil pertandingan pada Minggu lalu dengan FC Petroсub disalahkan atas kekalahan itu pada dirinya sendiri.

"Sepertinya para pemain memikirkan pertandingan di Manchester, tidak ada konsentrasi. Ini adalah kesalahan saya," kata Stjepan Tomas usai pertandingan dikutip situs resmi klub.

FC Sheriff secara kolektif berterima kasih kepada Stjepan Tomas dan staf pelatihnya atas pekerjaan yang dilakukan, kontribusi untuk pengembangan klub dan promosinya di arena internasional.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: