Twitter Bocorkan Waktu yang Tepat Manfaatkan Layanannya untuk Promosi Usaha

Twitter Bocorkan Waktu yang Tepat Manfaatkan Layanannya untuk Promosi Usaha

Twitter--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Twitter kini sudah tidak lagi digunakan sebatas untuk mencari relasi atau pun menunjukkan eksistensi.

Salah satu jejaring sosial yang digandrungi warganet itu juga bermanfaat untuk melakukan promosi.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor di Netflix, Cocok Buat Halloween Kali Ini

Promosi usaha secara daring akhir-akhir ini semakin meningkat bertepatan dengan momen akselerasi transformasi digital di Indonesia.

Agar pemasaran usaha tepat, Country Industry Head Twitter Indonesia Dwi Andriansah membagikan waktu-waktu yang tepat untuk memanfaatkan layanan aplikasinya.

"Pertama waktu yang tepat menggunakan Twitter adalah ketika meluncurkan sesuatu yang baru. Bisa itu produk yang baru, program komunikasi yang baru, bahkan kreativitas yang baru," kata Dwi kepada awak media di Jakarta Selatan, Rabu, 26 Oktober 2022.

Dengan membuat pembicaraan mengenai produk baru yang akan dijual dan menyebarkannya di Twitter, besar kemungkinan produk tersebut bisa lebih banyak dikenal oleh pengguna Twitter.

BACA JUGA:Masyarakat yang Belum Punya STB Bisa Hubungi Nomor Ini, Siaran TV Analog Dimatikan Dalam Sepekan

Apalagi mengingat di Indonesia pengguna Twitter sangat senang membicarakan topik belanja dan memiliki pemikiran yang terbuka serta ingin mengetahui banyak hal ketika sedang mengakses Twitter.

Berdasarkan catatan Twitter dari 82 juta pembahasan topik belanja di Asia Tenggara pada 2021, lebih dari setengahnya yaitu 48 juta cuitan berasal dari pengguna di Indonesia.

Twitter juga mencatat audiens-nya di Indonesia 67 persennya mengaku berpikiran terbuka untuk mengetahui hal-bal baru.

Diikuti dengan sifat audiens yang ingin mencoba banyak hal baru atau berperan sebagai early adopter sebesar 47 persen.

BACA JUGA:WhatsApp Down, Pengguna Kesulitan Mengirim Pesan

Berdasarkan data itu, rasanya tepat apabila pengusaha atau jenama ingin mengenalkan produk baru melalui layanan Twitter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: