Link Live Streaming French Open 2022: Ada Apriyani/Fadia, 8 Wakil Indonesia Berjuang ke 16 Besar

Link Live Streaming French Open 2022: Ada Apriyani/Fadia, 8 Wakil Indonesia Berjuang ke 16 Besar

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Denmark Open 2022.-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming French Open 2022 yang menampilkan 8 wakil Indonesia termasuk ada Apriyani/Fadia berjuang ke 16 besar.

Laga French Open 2022 hari pertama bakal digelar sepenuhnya di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Selasa, 25 Oktober 2022.

Pertandingan French Open 2022 siap digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung pukul 15.00 sore hari WIB.

Pada hari pertama ini, ada delapan wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di babak 32 besar agar juara French Open 2022.

BACA JUGA:Fighter UFC Terkesima Tonton Jeka Saragih Bikin Terkapar Ki Won Bin di Road to UFC

Pelatih ganda putra pelatnas bulu tangkis Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menyatakan, semua pemain ganda putra "Merah Putih" siap bertanding di French Open 2022, 25-30 Oktober 2022.

Walau, waktu latihan jelang turnamen bulu tangkis level BWF World Tour Super 750, dirasa sangat pendek seusai mengikuti Denmark Open 2022 di Odense, Denmark, pada pekan lalu.

"Sejauh ini, kondisi seluruh pemain ganda, oke. Tidak ada yang cedera atau sakit. Semua pemain ganda siap untuk menghadapi turnamen berikutnya di Prancis Terbuka," jelas Herry, dalam keterangan pers Humas PP PBSI, Senin, 24 Oktober 2022.

"Persiapannya normal-normal saja untuk menghadapi turnamen Prancis Terbuka. Setelah sampai Paris, nanti malam kita akan mencoba lapangan," sambungnya.

BACA JUGA:Ekspresi Kevin/Marcus Jadi Sorotan Usai Disebut dari Malaysia saat Naik Podium Denmark Open 2022

Pada babak pertama French Open 2022, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie kembali bertemu Hans-Kristian Solberg Vittinghus seperti pertandingan pembuka Denmark Open di Odense pekan lalu.

Berdasarkan catatan BWF di laman resminya, Selasa, unggulan kedelapan sudah memenangi seluruh pertemuannya dengan pebulu tangkis asal Denmark itu yang telah terjadi sebanyak tiga kali.

Termasuk dengan pertemuan terakhir di Odense, Jonatan menyingkirkan Vittinghus yang kala itu menjadi wakil tuan rumah dengan tiga gim 21-8, 19-21, 21-18.

Menurut Jonatan, kunci kemenangannya atas pebulu tangkis peringkat ke-20 itu ialah dengan mengulur ritme permainan dengan tujuan membuat lawannya kehabisan energi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: