Mengejutkan! Rival Jeka Saragih di Final Road to UFC Sempat Latihan Intens di Bali

Mengejutkan! Rival Jeka Saragih di Final Road to UFC Sempat Latihan Intens di Bali

Fighter India Anshul Jubli (kiri) berhadapan dengan petarung Indonesia Jeka Saragih (kanan) di Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-Instagram/@ufc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Secara mengejutkan rival Jeka Saragih di final Road to UFC, yakni Anshul Jubli ternyata sempat latihan intens di Bali, Indonesia.

Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan pada akun media sosial Instagram pribadi Anshul Jubli yang bernama @KingofLions_.

Tertera jelas dalam sebuah video memperlihatkan bagaimana Anshul Jubli tengah latihan keras pada salah satu sasana yang berada di Bali, Indonesia.

Sasana atau camp yang dimaksudkan ialah Soma Fight Club, yang berada di Jl. Raa Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

BACA JUGA:Profil Jeka Saragih, Petarung Asal Sumatera yang akan Dikontrak UFC

Tertera jelas dalam caption unggahan Anshul Jubli bahwa latihan tersebut dilakukan 10 hari jelang bertanding di Road to UFC.

"Kami tidak bermain-main di sini mengasah semua alat," isi pernyataan pembuka tentang Anshul Jubli latihan di Soma Fight Club.

"Selamat pada anak kami @kingoflions_ 10 hari dari pertempuran di jalan menuju @ufc dan siap untuk menggedor dan untuk menjadi bagian dari membantu membawa petarung India ke UFC, dan membuat sejarah menjadi berbeda," sambungnya.

"Sangat bangga dengan orang ini, tidak ada kata mundur dalam dirinya. Hari ini dia mendapatkan pelatihan ganda spesial dengan @ray.train dan @thefighterscoach," isi keterangan tentang Anshul Jubli latihan di Soma Fight Club.

BACA JUGA:Wagub Sumut Beri Pesan Khusus ke Jeka Saragih yang Guncang UFC Usai Menang KO dari Ki Won Bin

"Inilah tujuan kami hidup, Sampai jumpa minggu depan Abu Dhabi, kami datang dengan panas," tutup pernyataan tersebut.

Bahkan pada unggahan lain juga memperlihatkan bagaimana petarung MMA asal India ini tengah berlatih intens tujuh hari jelang Road to UFC.

"7 hari ️@angkii membuat saya siap perang dengan program kekuatan & pengkondisiannya," beber Anshul Jubli.


Fighter India Anshul Jubli melaju ke final Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-ufc.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: