Terungkap, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Menikah Desember 2022, Resepsi di Jogja dan Solo

Terungkap, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Menikah Desember 2022, Resepsi di Jogja dan Solo

Kaesang Pangarep-@kaesangp-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Kaesang Pangarep membeberkan persiapan pelaksanaan pernikahannya dengan calonnya, Erina Sofia Gudono dan mengatakan sudah 100 persen persiapannya.

Kaesang Pangarep didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan, mendatangi kediaman keluarga Erina Gudono di Sleman, Yogyakarta.

BACA JUGA:Hari Patah Hati Nasional! Chelsea Islan Diam-diam Dilamar Rob Clinton, Bukti Foto Ini Memperkuat

BACA JUGA:Didepak dari Juri Dangdut D'academy 5, Lesti Kejora Digantikan Siti KDI, Begini Penjelasannya

Kunjungan ini bersifat kasual. Pasalnya, putra bungsu Presiden Jokowi pakai kaos putih berkerah hitam. Kaesang Pangarep tak berkenan membeberkan isi pertemuan dengan calon mertua.

“Persiapan nikah 100 persen mantap,” ucapnya saat berada di depan rumah sang calon istri Sleman, Yogyakarta Minggu, 23 Oktober 2022.

Kaesang Pangarep memastikan persiapan pernikahannya dengan Erina Gudono dilaksanakan pada Desember 2022 mendatang. Resepsi pernikahan dilakukan di Jogja dan Solo.

"Ada (ngunduh mantu) Jogja-Solo," kata Kaesang di Balai Kota Solo Senin, 24 Oktober 2022.

BACA JUGA:Jeka Saragih Tembus Final Road to UFC, Istri Ardi Bakrie: Terharu Banget Bangga Sekali

BACA JUGA:Selebgram Wanita Ini Enggan Terima Tawaran Endorse, Tak Tergiur Uang, Ini Penyebabnya

Adik Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu hanya mengatakan bahwa acara ngunduh mantu yang digelar di Kota Solo masih pada bulan yang sama, yaitu Desember.

"Ya kalau sama tanggal gimana, masa pagi di Yogya malam di Solo, yo lucu. Eh, tapi bisa juga ya. Tapi kok nggak gitu ya," ujar Kaesang.

Kaesang mengatakan acara pernikahannya yang digelar di Yogya hanya akan dihadiri keluarga inti. Sedangkan mengenai acara pernikahannya di Solo, ia mengaku belum tahu siapa saja yang diundang, termasuk tamu kenegaraannya.

"Tamu banyak di Solo, di Yogya cuma keluarga. Untuk menteri-menteri urusan Bapak (Jokowi), aku cuma ngatur kapan-kapannya aja," beber Kaesang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: