Pemkot Depok Ajak Raffi Ahmad Berkontribusi Dalam Pembangunan di Pangkalan Jati Baru?

Pemkot Depok Ajak Raffi Ahmad Berkontribusi Dalam Pembangunan di Pangkalan Jati Baru?

Aparatur Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere bersama Tim Regsosek BPS Kota Depok mengunjungi rumah Raffi Ahmad di kawasan Andara untuk melakukan pendataan, Sabtu, 22 Oktober 2022.-berita.depok.go.id-

DEPOK, FIN.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok ajak artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad berkontribusi dalam pembangunan di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman, dan Ketertiban Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Ayu Dwi Pratiwi.

Pada akhir pekan lalu, Ayu Dwi Pratiwi berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk melakukan Survei Registrasi Sosial dan Ekonom (Regsosek).

Ayu Dwi Pratiwi tak sendiri, dirinya datang bersama Tim Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Depok, Sabtu, 22 Oktober 2022.

BACA JUGA:Pemkot Depok Jelaskan 3 Tujuan BKN Lakukan Pendataan Non ASN

Akan tetapi di sela-sela perbincangan, Ayu Dwi Pratiwi juga menyampaikan tentang program Pemkot Depok yang sedang dan akan berjalan di wilayah Pangkalan Jati Baru.

"Dia (Raffi) menyambut positif semua program yang kami sampaikan," kata Ayu berdasarkan keterangan situs resmi Pemkot Depok.

"Dan akan mendukung apapun giat pemerintah di Pangkalan Jati Baru," sambungnya, Senin, 24 Oktober 2022.

Ayu Dwi Pratiwi juga bilang, ke depan pihaknya akan menggandeng Raffi Ahmad untuk menyukseskan berbagai kegiatan pembangunan di Pangkalan Jati Baru.

BACA JUGA:Keren! Wali Kota Depok Dinobatkan Ridwan Kamil Jadi Tokoh Literasi Digital 2022

"Raffi Ahmad ialah warga Pangkalan Jati Baru, maka kami ingin mengajak dia untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota Depok khususnya di Pangkalan Jati Baru," ucap Ayu.

Sementara itu artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad mendoakan kesuksesan untuk Kota Depok dan seluruh warganya.

Doa tersebut disampaikan Raffi melalui pesan video berdurasi 20 detik yang tersebar melalui aplikasi percakapan WhatsApp.

Selain itu, Raffi juga menyampaikan pesan untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri atas kinerja salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere yang dinilai bagus.

Sumber: