Politisi Demokrat Soroti Kemenangan Brutal Jeka Saragih Atas Ki Won Bin: Tetaplah Membumi

Politisi Demokrat Soroti Kemenangan Brutal Jeka Saragih Atas Ki Won Bin: Tetaplah Membumi

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Ricky Kurniawan Chairul (kanan).-Instagram/@rickykurniawanc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Ricky Kurniawan Chairul soroti kemenangan brutal Jeka Saragih atas Ki Won Bin di Road to UFC dengan bilang tetaplah membumi.

Ricky Kurniawan Chairul menyampaikan kegiatannya pada sebuah kicauan melalui akun media sosial Twitter bernama @RicKY_KCh.

Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat itu memang terpantau aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan pendapat pribadinya.

Kini Ricky Kurniawan Chairul turut buka suara dengan pertarungan spektakuler petarung MMA Indonesia Jeka Saragih di Road to UFC.

BACA JUGA:Road to UFC: Jeka Saragih Soal Menang KO dari Ki Won Bin: Itu Bukan Pukulan Keberuntungan!

"Selamat untuk petarung berbakat Indonesia Jeka Saragih @jekasaragih1 atas Kemenangan KO-nya yang luar biasa," tulis Ricky, Minggu, 23 Oktober 2022.

Selain itu politisi Partai Demokrat ini juga turut memberikan nasihat pada Jeka Saragih yang kini melaju ke final Road to UFC.

"Tetaplah membumi dan keras berlatih menuju juara suatu hari nanti. #MudaAdalahKekuatan," beber Ricky.

Kicauan Ricky Kurniawan Chairul turut membagikan ulang momen dimana satu pukulan keras Jeka Saragih mendarat telak di dagu Ki Won Bin.

BACA JUGA:MMA: Resmi! Jeka Saragih Hadapi Wakil India Anshul Jubli di Final Road to UFC

Selain itu cuitan Ricky Kurniawan Chairul mendulang enam retweets dan tujuh likes dari netizen sampai berita ini tayang.

Di sisi lain pasca berhasil meraih kemenangan spektakuler, Jeka Saragih mendapat kesempatan wawancara dengan perwakilan UFC.

Hal tersebut terpampang jelas di situs resmi UFC dan juga akun media sosial Twitter @UFCNews yang telah terverifikasi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UFC (@ufc)

"Pertama saya senang sekali karena saya bisa menyelesaikan semua pertarungan sesuai dengan gim plan yang diberikan pelatih saya," kata Jeka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: