Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Liga Inggris: ilustrasi logo Tottenham Hotspur vs Newcastle United.-Evening Standard/Jonathan Gorrie-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United, Minggu, 23 Oktober 2022.

Laga yang menyajikan Tottenham Hotspur vs Newcastle United bakal berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Inggris, pukul 22.30 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Tottenham Hotspur kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Newcastle United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Hasil UFC 280: Resmi! Islam Makhachev Juara Kelas Lightweight Usai Kunci Charles Oliveira

Kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte bilang pihaknya memiliki pertandingan yang sulit melawan tim yang berada dalam periode performa yang baik.

"Newcastle bermain imbang di United, memainkan permainan yang bagus, lalu menang melawan Everton," ucap Conte dilansir laman resmi klub.

Antonio Conte menambahkan mereka sudah memulai dengan sangat baik dan saat ini, mereka ingin menjadi protagonis di Premier League.

"Yang pasti, di masa sekarang di masa depan, mereka akan menjadi bahaya bagi semua orang. Kami harus mencoba bermain dengan baik," kata Conte.

BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC 280: Islam Makhachev Resmi Jadi Raja Baru Divisi Lightweight!

Sedangkan kepala pelatih Newcastle United Eddie Howe mengatakan tidak berpikir karakteristik tim selalu berbeda (sekarang).

"Saya pikir mungkin saya ingin berpikir ada sedikit lebih banyak kepercayaan diri dan keyakinan dalam diri kami, bahwa kami dapat pergi ke tempat mana pun di Liga Premier dan memberikan akun yang baik tentang diri kami sendiri," ujar Howe.

Eddie Howe menambahkan kalau pihaknya menghormati Tottenham dan kami tahu betapa bagusnya mereka, (betapa bagusnya) manajer dan skuad mereka.

"Tetapi kami baru saja mendapatkan hasil yang sangat bagus di Old Trafford dan kami pergi ke sana dengan keyakinan yang sama di dalam diri kami bahwa kami bisa mendapatkan hasil positif lainnya," papar Howe dikutip situs resmi klub.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: