Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Southampton vs Arsenal

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Southampton vs Arsenal

Liga Inggris: ilustrasi logo Southampton vs Arsenal.-Twitter/@SouthamptonFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Southampton vs Arsenal, Minggu, 23 Oktober 2022.

Laga yang menyajikan Southampton vs Arsenal bakal berlangsung di Stadion St Mary's, Inggris, pukul 20.00 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Southampton kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Arsenal diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Puja Puji Pep Guardiola Untuk Erling Haaland: Striker Terbaik yang Pernah Saya Latih!

Pemain Southampton Sam Tighe mengatakan ada banyak hal yang tepat untuk Arsenal musim ini, tetapi kalian dapat menunjuk ke tiga elemen berbeda yang telah memuluskan jalan bagi mereka sejauh ini.

"Kampanye pramusim yang sempurna; konsistensi dalam hal pemilihan tim; dan kontinuitas taktis terbawa dari musim lalu, tetapi kemudian ditingkatkan berkat beberapa perekrutan musim panas yang hebat," ucap Tighe.

San Tighe menambahkan kalau sepak bola begitu sering tentang momentum, dan Arsenal memukul pertandingan pertama itu dengan gagasan yang jelas tentang apa yang harus dilakukan menciptakan efek gelombang.

"Mereka juga telah menunjukkan peningkatan ketahanan terhadap momen atau permainan buruk, sementara beberapa pemain telah meningkat sepuluh kali lipat dari saat ini tahun lalu," ujar Tighe.

BACA JUGA:UFC 280: Sabet Gelar Juara, Islam Makhachev: Sabuk Ini Untuk Pelatih Saya Abdulmanap Nurmagomedov

Sementara itu kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta enggan membeberkan gaya bermain apa yang akan diterapkan melawan Southampton.

"Saya tidak punya ide. Saya tidak tahu, saya tidak berada di ruang ganti atau dalam pikiran mereka," kata Arteta dilansir situs resmi tim.

"Kami telah mengalami beberapa pertandingan yang sangat sulit melawan mereka dan saya mengharapkan pertandingan yang sulit lagi," lanjutnya.

Mikel Arteta juga mengindikasikan merotasi skuad, tetapi dirinya tidak dapat mengubah 11 pemain dalam lineup setiap tiga hari, itu gila dan Arsenal tidak memiliki cukup angka untuk mengubah 11 pemain di setiap pertandingan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: