Hasil UFC 280: Cukup 2 Ronde, Aljamain Sterling Bikin TJ Dillshaw Kalah TKO

Hasil UFC 280: Cukup 2 Ronde, Aljamain Sterling Bikin TJ Dillshaw Kalah TKO

Momen petarungan Aljamain Sterling (atas) vs TJ Dillashaw (bawah) di UFC 280, Minggu, 23 Oktober 2022.-Screenshot YouTube/BT Sport-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Cukup 2 ronde bagi petarung Aljamain Sterling bikin TJ Dillashaw kalah dengan status TKO pada hasil laga kelas Bantamweight di UFC 280.

Pagelaran UFC 280 digelar di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 22 Oktober 2022 waktu setempat atau 23 Oktober 2022 dini hari WIB.

UFC 280 menghadirkan pertarungan perebutan sabuk juara kelas Bantamweight antara Aljamain Sterling vs TJ Dillashaw.

Diketahui bahwa Aljamain Sterling merupakan pemegang sabuk juara kelas tersebut. Sedangkan TJ Dillashaw merupakan petarung yang ingin merebut gelar tersebut.

BACA JUGA:Hasil UFC 280: Mengejutkan! Sean O'Malley Sukses Kandaskan Petr Yan, Sampai Bikin Luka Serius

Pada menit-menit awal, TJ Dillashaw mencoba untuk menekan Aljamain Sterling. Akan tetapi sang jawara kelas Bantamweight tersebut bisa menghindar.

Bahkan Aljamain Sterling berhasil mengajak TJ Dillashaw bermain di ground dan sempat melepaskan percobaan armbar.

Berada di posisi mount, Aljamain Sterling terus memukul tanpa ampun TJ Dillashaw yang masih kesulitan untuk lepas dari tekanan lawan.

Bahkan Aljamain Sterling sempat melepaskan percobaan rear naked choke ke TJ Dillashaw. Akan tetapi masih bisa ditahan oleh TJ Dillashaw.

BACA JUGA:Link Live Streaming UFC 280: Sengitnya Oliveira vs Makhachev Serta Gengsi Petr Yan vs Sean O'Malley

TJ Dillashaw sempat keluar dari percobaan berbahaya tersebut, akan tetapi Aljamain Sterling tak kehilangan akal untuk terus berada di posisi punggung lawan.

Simpul kaki Aljamain Sterling pun tampak kuat menjepit pinggang TJ Dillashaw dan terus menghujani pukulan ke wajah sang lawan.

Jelang satu menit terakhir, TJ Dillashaw berhasil keluar dari cengkraman Aljamain Sterling dan terus berupaya menjaga jarak.


Momen petarungan Aljamain Sterling (kiri) vs TJ Dillashaw (kanan) di UFC 280, Minggu, 23 Oktober 2022.-Screenshot YouTube/BT Sport-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: