UFC 280: Eksklusif! Fighter MMA Indonesia Bocorkan Peta Kekuatan Petr Yan vs O'Malley: 55:45 Lebih Ke Arah..

UFC 280: Eksklusif! Fighter MMA Indonesia Bocorkan Peta Kekuatan Petr Yan vs O'Malley: 55:45 Lebih Ke Arah..

UFC 280: ilustrasi duel Petr Yan vs Sean O'Malley.-Twitter/@ufc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Fighter ASTA MMA Indonesia Mario Satya Wirawan bocorkan peta kekuatan Petr Yan dan Sean O'Malley secara eksklusif jelang UFC 280.

Pertandingan UFC 280 bakal dihelat di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada 22 Oktober 2022 waktu setempat atau 23 Oktober 2022 dini hari WIB.

Baik Oliveira maupun Makhachev sendiri diketahui baru pertama kali bertemu pada pagelaran Mixed Martial Arts (MMA) profesional, tepatnya UFC.

Selain itu laga Oliveira vs Makhachev merupakan perebutan sabuk juara kelas Lightweight UFC yang saat ini tak bertuan.

BACA JUGA:Eksklusif! UFC 280: Mario Satya Jagokan Oliveira Kandaskan Makhachev Karena Hal Ini

Jelang pertandingan Oliveira vs Makhachev, petarung sasana ASTA MMA Indonesia Mario Satya turut angkat bicara tentang peta kekuatan.

"Nah justru ini yang ini menarik nih kalau si O'Malley sama si Petr Yan, Petr Yan itu dia pertama pendek lebih-lebih pendek dari O'Malley kan," ucap Mario eksklusif ke FIN.CO.ID, Jumat, 21 Oktober 2022.

"Terus dia itu panas itu agak lama tuh. Mungkin baru round dua, round tiga, tuh baru panas dan untuk beberapa pertandingan terakhir," tambahnya.

Mario Satya juga menambahkan bahwa Petr Yan dalam beberapa pertandingan terakhir dia bertanding di lima round terus.

BACA JUGA:UFC 280: Pelatih MMA Amerika Soroti Perkembangan Jeka Saragih: Dia Luar Biasa!

"Nah kalau misalkan lu biasa bertanding lima round, lu nge-pace-in diri lu juga kan beda. Sedangkan ini pertandingan cuma tiga round dimana Sean O'Malley itu lebih biasa lah dia belum pernah tanding lima round juga kan," kata Mario.

"Jadi lebih biasa di pertandingan tiga round dan dia (O'Malley) bisa masuk trus tiba-tiba nendang sekencang-kencangnya, mukul sekencang-kencangnya," sambungnya.


Petarung kelas Bantamweight One Pride MMA Mario Satya Wirawan.-Screenshot YouTube/ONE Championship-

Eks pemegang sabuk interim kelas Bantamweight One Pride MMA merasa Sean O'Malley bisa panas dari round satu dan dia juga tipenya bukan yang sharpshooter gitu jadi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: