Pura-pura Jadi Petugas Sensus, Pria Tak Dikenal Tega Tusuk Wanita di Bogor

Pura-pura Jadi Petugas Sensus, Pria Tak Dikenal Tega Tusuk Wanita di Bogor

Ilustrasi penusukan--Net

JAKARTA, FIN.CO.ID - Wanita berinisial T (20) warga Desa Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor, menjadi korban penusukan dengan modus mengaku sebagai petugas sensus penduduk.

Saat ini, Polsek Sukaraja, Polres Bogor tengah memburu pelaku penusukan terhadap T wanita berusia 20 tahun. 

BACA JUGA:Ini Pengakuan Keluarga Penusukan Anak Pulang Ngaji hingga Tewas di Cimahi

"T ditusuk oleh orang tidak di kenal sekitar pukul 08.00 WIB pada Kamis (20/10) di rumahnya," kata Kapolsek Sukaraja, Kompol Darmawan di Bogor, Jumat 21 Oktober 2022.

Ia menjelaskan, korban T yang saat itu seorang diri di rumah, didatangi seorang pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk. 

Pria tersebut sebelum melakukan aksi penusukan, berpura-pura meminta KK dan KTP keluarga korban.

"Saat itu korban T ini mencoba menghubungi orang tuanya melalui telpon dari dalam rumah, namun pria yang mengaku sebagai petugas sensus tersebut masuk ke dalam rumah dan langsung melakukan pemukulan," paparnya.

BACA JUGA:Sempat Pindah Kota, Polisi Tangkap Pelaku Penusukan di Bekasi Dibantu Keluarganya

Kompol Darmawan menyebutkan bahwa korban T sempat melawan saat pelaku melakukan penganiayaan. Kemudian pelaku menusuk perut korban dan langsung melarikan diri.

"Diketahui dari korban bahwa pelakunya menggunakan masker dan topi kupluk, jadi korban tidak mengenalinya," kata Kompol Darmawan.

Korban T kemudian dilarikan ke rumah sakit FMC Sukaraja oleh tetangganya yang mendengar suara rintihan T sesaat setelah ditusuk pelaku. 

Hingga kini T masih dalam penanganan medis.

"Kami bersama Satuan Reskrim Polres Bogor pun langsung bertindak cepat dengan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penusukan tersebut," ujar Kompol Darmawan.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Motif Penusukan Siswa SD dalam Kelas di Deli Serdang

Sumber: