Jabat Tangan Airlangga Hartarto, Wanda Hamidah: Ikhtiar Saya Kembali Jadi Wakil Rakyat

Jabat Tangan Airlangga Hartarto, Wanda Hamidah: Ikhtiar Saya Kembali Jadi Wakil Rakyat

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam acara HUT Golkar pada Kamis, 20 September 2022 dan Wanda Hamidah -@wanda_hamidah-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Wanda Hamidah bagikan momen kebersamaanya bersama ketua partai Golkar Airlangga Hartarto dalam acara HUT ke-58 Golkar di JIExpo kemayoran, Jakarta, pada kamis 20 Oktober 2022.

Dalam acara tersebut, Wanda Hamidah diresmikan jadi kader partai Golkar. Ia pun juga diberikan jaket kuning dan kartu anggota.

Melalui akun Instagram pribadinya. Wanda Hamidah membagikan momen ketika dia bersalaman dengan Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Umum Golkar Kordib ekonomian Agung Gumiwa, dan Wakil ketua umum (Korbid Komuikasi dan Informasi) Nurul Arifin.

Wanda Hamidah menyampaikan jika dirinya yang kini bergabung dengan partai Golkar akan memperjuangkan dengan membela keadilan.

BACA JUGA:Partai NasDem Bantah Zalimi Wanda Hamidah

BACA JUGA:Wanda Hamidah Berpeluang Duduk di Pengurusan Golkar, Kader di DKI Optimistis Pileg 2024 Dulang Suara Maksimal

"Bismilahirahmanirrahim.. rumah baru saya dalam perjuangan membela keadilan.. semoga Allah SWT meridhoi. Jumat mubarak. May Allah Ta'ala shower his countless blessing on you and your family on this holy day. Amin ' Help People and You will be helped," ucap Wanda dikutip fin dari @wanda_hamidah pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Wanda Hamidah menyampaikan jika kembalinya menjadi wakil rakyat merupakan ikhtiarnya atau usaha.

"Saya menyaksikan kebesaran, kebaikan dan lindungan Allah SWT every second of the day in may.. and i want to give back to the society.. salah satu ikhtiar saya kembali menjadi wakil rakyat doakan berhasil dan amanah," ungkapnya.

Sebelumnya, Politisi Wanda Hamidah resmi meninggalkan Partai NasDem dan bergabung dengan Partai Golkar. 

Alasan Wanda Hamidah memilih Golkar karena dirinya ingin berada di partai yang memperjuangkan keadilan bagi rakyat. Bukan menzalimi rakyat.  

BACA JUGA:Bela Wanda Hamidah, Tsamara Amany: Permainan Mafia Tanah Harus Dilawan

BACA JUGA:Wanda Hamidah Sujud Syukur Usai Kediamannya Tak Jadi Dikosongkan: Rumah Kami Dalam Posisi 'Status Quo'

Selain itu, keputusan Wanda Hamidah bergabung Golkar ini karena ingin menjadi wakil rakyat yang adil bagi rakyat Indonesia. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: