Man United Hajar Tottenham Hotspur 2-0, Antonio Conte: Mereka Pantas Menang

Man United Hajar Tottenham Hotspur 2-0, Antonio Conte: Mereka Pantas Menang

Antonio Conte by Instagram @antonioconte----

LONDON, FIN.CO.ID- Manchester United mengunci kemenangan atas atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis dini hari WIB, 20 Oktober 2022.

Dua gol Manchester United masing-masing dicetak oleh Fred serta Bruno Fernandes.

Meski meraih kemenangan, Manchester United masih berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 19 poin dari 10 pertandingan, berselisih empat poin dari Tottenham yang menduduki posisi ketiga.

Menanggapi hasil laga, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte akui keunggulan 'Setan Merah'. Antonio Conte menilai, Manchester United pantas menang. 

BACA JUGA:Cedera Paha, Ciro Immobile Bakal Absen Sampai Tahun Depan

BACA JUGA:Pep Guardiola Tetap Merasa Puas Meski Manchester City Dikalahkan Liverpool

“Saya pikir dalam permainan, United pantas menang,” ujar Conte kepada  Amazon Prime.  

“Mereka memainkan permainan yang sangat bagus.  Di pihak kami, saya pikir levelnya harus lebih tinggi, kami perlu banyak meningkatkan dan mencoba dan menjadi lebih baik dari hari ini," ujarnya. 

Dia menilai, gol pertama United adalah defleksi tetapi pada akhirnya dia mengakui anak-anak asuh Erik ten Hag lebih lebih unggul. 

"Mereka menciptakan lebih banyak peluang daripada kami.  Di lapangan kami menempatkan keinginan tetapi kami harus menunjukkan level ini, kami perlu mencoba untuk meningkatkan dan menjadi lebih baik.  Levelnya tinggi dan United menunjukkan hari ini bahwa mereka jauh lebih baik dari kami hari ini," kata Conte. 

BACA JUGA:Striker MU Ini Kembali Ditangkap Kepolisian Manchester

BACA JUGA:Apakah Cristiano Ronaldo Bahagia di Manchester United? Erik ten Hag Beri Pernyataan Tegas

 “Saya menganggap United tim yang sangat bagus dan Anda tahu betul apa yang mereka lakukan di bursa transfer dan apa yang bisa mereka belanjakan.  Anda berbicara tentang dua tingkat yang berbeda.  Dalam jenis permainan ini kami bisa melakukan lebih baik.  Kami berjuang melawan Chelsea dan Arsenal dan hari ini.

 “Kami harus mencoba untuk meningkatkan dan hanya ada pekerjaan untuk melakukan ini.  Saya ulangi, terutama dalam jenis permainan ini ketika suasananya banyak kebisingan, United adalah tim yang penting, kami dapat meningkatkan dan meningkatkan level kami," ucapnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: