Wanda Hamidah Sujud Syukur Usai Kediamannya Tak Jadi Dikosongkan: Rumah Kami Dalam Posisi 'Status Quo'

Wanda Hamidah Sujud Syukur Usai Kediamannya Tak Jadi Dikosongkan: Rumah Kami Dalam Posisi 'Status Quo'

Eks anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai NasDem Wanda Hamidah sujud syukur usai rumahnya tak jadi dikosongkan.-Screenshot Instagram/@wanda_hamidah-

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada Bu @waodeherlina29 Anggota DPRD DKI dan Pak La Ode Budi yang juga telah memberika atensi dan pendampingan terhadap kami," lanjutnya.

BACA JUGA:Wanda Hamidah Buat Laporan Visum Usai Ponakannya Alami Tindak Kekerasan Saat Pengosongan Rumah

"Juga teman-teman Kuasa Hukum Kami, @albertaswin @sahrinhamid @giofedi @agussalink @mndjulia @sitihabhibah @gputribernard @benharddsinaga @ulet.kekettt yang telah mendampingi kami dalam proses ini. Semoga kita tetap bersama dalam menegakan keadilan dan hukum," tutur Wanda.

Wanda Hamidah juga berharap dukungan masyarakat dalam melawan mafia yang sudah sewenang-wenang terhadap eksekusi rumahnya.

"Saya pribadi dan keluarga mohon doa dan dukungan semua masyarakat agar mafia hukum, mafia tanah, kesewenang-wenangan bisa segera sirna dan kita semua dapat membantu polisi untuk menegakkan hukum di negeri ini," tutup Wanda Hamidah.

Selain itu dalam unggahan video terkini pada fitur feed Instagram, terlihat rumah Wanda Hamidah didatangi oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol. Komaruddin dan Kapolsek Menteng Kompol Rosana Albertina Labobar (Ocha).

BACA JUGA:Bantu Wanda Hamidah yang Rumahnya Digusur Satpol PP, Politisi PDIP: Pemerintah Sudah Zalim

Terpantau ada perbincangan antara Kapolres dan Kapolsek dengan pihak keluarga Wanda Hamidah terkait eksekusi rumah tersebut.

Usai berdiskusi yang cukup panjang, menjelang akhir video yang berdurasi 17 menit 45 detik itu memperlihatkan Wanda Hamidah sujud syukur.

Dirinya tampak gembira usai tempat tinggal keluarga tak jadi dieksekusi atau dikosongkan paksa sebagaimana peristiwa yang terjadi dua hari terakhir.

Sebelumnya rumah artis dan politisi Wanda Hamidah bakal digusur dan dirinya bilang kami mohon perlindungan hukum Pak Jokowi (Joko Widodo), Kamis, 13 Oktober 2022.

BACA JUGA:Ngeri! Paman Wanda Hamidah Terkapar Saat Satpol PP Terobos Paksa

Kejadian tersebut terungkap lewat video unggahan yang ditayangkan langsung oleh Wanda Hamidah di akun media sosial Instagram pribadinya.


Momen rumah artis dan politisi Wanda Hamidah dikabarkan bakal digusur.-Screenshot Instagram/@wanda_hamidah-

Video berdurasi 35 menit 18 detik tersebut memperlihatkan orang-orang yang berada di depan rumah Wandah Hamidah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: