Netflix dengan Iklan Meluncur Bulan Depan, Ini Tarif dan Minusnya

Netflix dengan Iklan Meluncur Bulan Depan, Ini Tarif dan Minusnya

Netflix, Image oleh yousafbhutta dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Seperti diberitakan FIN sebelumnya, Netflix bakalan hadir dengan satu tier baru, yang menyelipkan tayangan iklan di dalamnya.

Namun hal ini akan menguntungkan bagi sebagian pelanggan Netflix. Ya, karena tier Netflix dengan iklan nantinya akan menawarkan harga layanan yang lebih murah, dari layanan lainnya yang tersedi.

Kini, Netflix dengan iklan itu kabarnya siap digulirkan raksasa Streaming tersebut. Per bulan November depan, layanan Netflix dengan iklan akan meluncur.

BACA JUGA:Live Action Zelda Diproduksi Netflix? Ini Faktanya

BACA JUGA:Netflix Umumkan 7 Judul Film Original Indonesia, Salah Satunya Karya Raditya Dika

12 negara akan terlebih dahulu ambil bagian dalam perubahan layanan Netflix ini.

Tarif Netflix dengan iklan ini adalah 6,99 dolar AS, atau sekitar 107 ribu rupiah.

Kabar ini langsung datang dari postingan Chief Operating Officer (COO) Netflix Greg Peters, yang menyampaikannya lewat blog resmi Netflix.

"Layanan basic (Neflix) dengan iklan ini akan memakan biaya hanya 6,99 dolar AS per bulannya dan akan dirilis pada 3 November pukul 9 pagi PT (Pacific Time)," kata Greg seperti dikutip, Jumat.

Sayangnya mungkin bagi sebagian orang, dari 12 negara ini, Indonesia belum termasuk di dalamnya, dan entah kapan bakal menyusul.

12 negara yang akan terlebih dahulu mencicipi Netflix dengan iklan adalah seperti Australia, Brazil, Kanada, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Meksiko, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat.

Dalam kesempatan itu, Greg juga menjelaskan bahwa tayang iklan di Netflix akan tampil selama 4-5 menit, dan muncul setiap jamnya.

Kualitas dari layanan Netflix dengan iklan juga hanya akan terbatas pada 720p atau HD.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: