Resmi! Rizky Billar Ditahan Buntut Kasus KDRT ke Lesti Kejora

Resmi! Rizky Billar Ditahan Buntut Kasus KDRT ke Lesti Kejora

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.-Instagram/@lestykejora-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Artis Rizky Billar atau Muhammad Rizky resmi ditahan imbas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang istri Lesti Kejora.

Rizky Billar resmi ditahan penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan pasca melakoni serangkaian pemeriksaan sejak Rabu, 12 Oktober 2022 hingga Kamis, 13 Oktober 2022.

Rizky Billar akan ditahan selama 20 hari ke depan dan disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan.

"Penyidik mengeluarkan keputusan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini (13 Oktober 2022) selama 20 hari ke depan," ucap Zulpan ke awak media.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan Rizky Billar Tersangka KDRT dengan 2 Alat Bukti, Hasil Visum Lesti Kejora dan CCTV Menguatkan

Sebelumnya Rizky Billar resmi jadi tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Terkait itu, suami Lesti Kejora ini tengah berupaya mengajukan penangguhan penahanan. 

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Billar, Hotma Sitompul.

"Ya belum waktunya, tapi tentu kita ajukan segera permohonan penangguhan penahanan. Kita tunggu satu, dua hari," kata Kuasa Hukum Rizky Billar, Hotma Sitompul, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu malam 12 Oktober 2022. 

Hotma mengatakan bahwa pihaknya mengajukan permohonan penangguhan penahanan sebagai upaya untuk mendamaikan Rizky Billar dan istrinya, Lesti Kejora.

BACA JUGA:Rizky Billar Tunjuk Hotma Sitompul jadi Kuasa Hukumnya

BACA JUGA:Polisi Tetapkan Rizky Billar Tersangka KDRT dengan 2 Alat Bukti, Hasil Visum Lesti Kejora dan CCTV Menguatkan

"Pertimbangannya apa? Saya balikkan kepada kalian. apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut? kan punya jawaban sendiri," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Hotma juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk ikut membantu mendamaikan situasi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga pasangan selebritis itu.

"Saya minta juga ikut mendamaikan, tidak memanas-manaskan situasi," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: