vivo V25e Resmi Meluncur Hari Ini, Diklaim Super Canggih

vivo V25e Resmi Meluncur Hari Ini, Diklaim Super Canggih

vivo V25e, Foto: vivo--

JAKARTA, FIN.CO.ID - vivo Indonesia umumkan peluncuran vivo V25e di Tanah Air, ponsel ini diklaim super canggih dengan performa super mulus.

Tidak cuma memiliki performa mulus, vivo V25e dibekali dengan kamera terbaik di kelasnya.

Selain itu, vivo V25e juga dibekali dengan bodi ponsel yang terlihat memukai dan fashionable.

Kenapa vivo V25e masuk kategori super canggih, karena oleh vivo, ponsel ini dibekali dengan RAM 8GB, dan support Extended RAM 8GB.

Dengan besaran RAM segitu, jangan ditanya lagi semulus apa pengalaman yang Anda rasakan kala berselancara di antara menu dan fitur ponsel ini.

Gak cuma RAM besar aja, vivo V25e juga dijejali dengan ROM besar 256GB, yang bisa diexpansi hingga 1TB dengan pengguaan microSD.

Ketika bicara procie, ponsel ini menggunakan Helio G99, mengantarkan performa maksimal yang Anda butuhkan, selain menawarkan konsumsi daya yang rendah.

Tidak berhenti di situ, vivo V25e juga dibekali dengan Game Boost Mode. Mereka yang mobile gamer akan diuntungkan dengan fitur yang satu ini.

vivo V25e juga disebut handal dalam urusan soud, karena disisipi dengan All-Round Audio Enhancement dan 4D Game Vibration, memberikan pengalaman gaming berbeda.

Dari sisi kamera, vivo V25e punya 64 OIS Night Camera, 2MP Boke Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Menurut vivo, jepretan yang dihasilkan kamera vivo V25e ini akan tampak super tajam, bahkan kala diambil pada kondisi rendah cahaya sekalipun.

Untuk yang hobi selife, akan senang dengan kamera 32MP yang ditawarkan vivo V25e ini.

Salah satunya adalah fitur Bokeh Flare Portrait yang membuat selfie terlihat diambil dari kamera profesional.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: