Hujan Mengguyur Kota Bekasi, Putar Balik Kolong Jalan Ahmad Yani Banjir

Hujan Mengguyur Kota Bekasi, Putar Balik Kolong Jalan Ahmad Yani Banjir

Kondisi Banjir jalan underpass puter balik protokol Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi--

BEKASI, FIN.CO.ID - Hujan yang mengguyur Kota Bekasi sejak siang hingga sore ini, menyebabkan Jalan Protokol Ahmad Yani tepatnya di putaran balik underpass tergenang banjir.

Menurut pantauan langsung fin.co.id dari lokasi banjir sore ini pukul 17.51 WIB, kedalaman air di area puteran balik underpass sudah mencapai kedalaman 25 centimeter.

BACA JUGA:Puncak Musim Hujan Desember-Januari, Tapi Baru Awal Musim Jakarta Sudah Banjir

Terlihat  para petugas gabungan dari Polres Metro Bekasi Kota bersama Dinas Perhubungan Kota Bekasi, melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi banjir.

Nampak beberapa kendaraan jenis sedan, harus bersusah payah melewati genangan air yang sudah mencapai dengkul orang dewasa.


Kondisi Banjir jalan underpass puter balik protokol Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi--

Tidak sedikit kendaraan mobil dan juga sepeda motor yang mengalami mogok, dan harus di bantu oleh petugas yang ada di lapangan.

Dua alat penyedot air juga telah di turunkan oleh petugas dari Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi, guna mempercepat air surut.

BACA JUGA:Jumat Siang, 4 RT di Jakarta Masih Tergenang Banjir, Ini Daftarnya

Terlihat satu petugas dari DBMSDA harus masuk sambil berenang di dalam gorong-gorong selokan, guna mengambil sampah yang menyumbat aliran air.

Imbas dari banjir yang terjadi di underpass puter balik Jalan Protokol Ahmad Yani, arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang hingga depan Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Seluruh Petugas DBMSDA juga masih terus bekerja keraz untuk melakukan penyedotan air banjir, agar bisa dibuang ke aliran kali di sisi jalur TOL.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: