Liga Champions Man City vs Copenhagen 5-0: The Cityzen 'Ngamuk', Haaland Cetak 2 Gol

Liga Champions Man City vs Copenhagen 5-0: The Cityzen 'Ngamuk', Haaland Cetak 2 Gol

Selebrasi Erling Haaland dkk usai mencetak gol dalam lanjutan Liga Champions Manchester City vs Copenhagen (Twitter @ManCity)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Manchester City sukses mempertahankan posisinya di puncak klasemen Grup G Liga Champions, usai mengalahkan wakil Jerman, Copenhagen dengan skor telak 5-0, dalam matchday ketiga Liga Champions yang digelar di Etihad Stadium, Kamis 6 Oktober 2022 dini hari WIB. 

The Cityzen sukses mendominasi laga sejak peluit awal pertandingan berbunyi. Hal itu dibuktikan melalui penampilah agresif Erling Haaland dkk, yang pada babak pertama saja sudah berhasil membobol gawang Copenhagen 3 kali. 

BACA JUGA:Kalahkan Uni Emirat Arab, Timnas U-17 Indonesia Pimpin Klasemen Grup B Piala Asia U-17 2023

BACA JUGA:TOP, Timnas Indonesia U-17 Kalahkan UEA 3-2 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Man City unggul 3-0 pada babak pertama via brace Erling Haaland dan gol bunuh diri Davit Khocholava. Tim tuan rumah menambah dua gol pada babak kedua melalui tendangan 12 pas dari Riyad Mahrez dan sepakan Julian Alvarez.

Jalannya Pertandingan

Manchester City sebagai tuan rumah langsung membuka skor ketika laga baru berjalan tujuh menit. Erling Haaland menjadi aktor utamanya.

Bomber Norwegia itu menyepak masuk umpan tarik Joao Cancelo di kotak penalti. Man City memimpin 1-0.

Haaland nyaris mencetak gol keduanya 10 menit berselang, melalui tandukan di depan gawang. Sayangnya bola berhasil ditangkap oleh kiper FC Copenhagen, Kamil Grabara.

BACA JUGA:Wanti-wanti Bima Sakti ke Penggawa Timnas Indonesia U-17 Jelang Lawan Uni Emirat Arab U-17

BACA JUGA:Mengejutkan! PSSI Klaim Polisi Tahu Gas Air Mata Tak Boleh Ada di Stadion Soal Tragedi Kanjuruhan

Penyelamatan gemilang kembali ditunjukkan Grabara pada menit ke-22. Kali ini dia menepis bola tembakan kencang Haaland dengan satu tangan.

Grabara lagi-lagi terbang menyelamatkan gawang nya satu menit kemudian. Dia terbang menepis bola sepakan terukur Jack Grealish di kotak penalti.

Haaland mencetak brace ke gawang Copenhagen pada menit ke-33. Dia menendang masuk bola muntah sepakan Sergio Gomez yang ditepis Grabara. Man City menjauh 2-0.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: