Dikejar Polisi Dua Remaja Bekasi Ngumpet di Area Kuburan, Akhirnya Ketangkep Juga

Dikejar Polisi Dua Remaja Bekasi Ngumpet di Area Kuburan, Akhirnya Ketangkep Juga

Polres Metro Bekasi Kota menangkap dua orang, diduga pelaku yang berencana akan melakukan aksi tawuran di wilayah hukumnya.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota menangkap dua orang diduga pelaku didalam area kuburan yang berencana akan melakukan aksi tawuran.

Kepala Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota Ipda Iswahyudi menjelaskan, petugas berhasil menangkap dua orang diduga pelaku pada saat berpapasan ketika melintas.

BACA JUGA:Polisi Bantah Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Lebih dari 125 Orang

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Cikunir pada Selasa pagi sekitar pukul 03.26 WIB saat tim presisi tengah melakukan patroli.

"Mereka berempat naik motor, pas ketemu kita langsung kabur. kita papasan, mereka langsung kebut, kita puter balik akhirnya saya kejar," kata Ipda Iswahyudi, Selasa 4 Oktober 2022.

Menurutnya petugas melakukan pengejaran hingga wilayah Jatibening, karena diduga pelaku masuk ke dalam permukiman warga saat kabur.

Petugas juga sempat kehilangan jejak, namun warga setempat turut membantu pengejaran saat diduga pelaku masuk ke dalam gang.

BACA JUGA:Dua Hari Tanpa Kabar, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan Dengan Kondisi Memprihatinkan

"Kita kejar sampe Jatibening, mereka masuk ke gang. saya kira hilang, tapi ternyata ada warga yang nunjukkin ke sana arah kuburan," jelasnya.

Diduga pelaku sempat mengumpat di area semak semak kuburan, petugas hanya melihat speda motor yang dimana mesinnya dalam kondisi masih panas.

"Kita kejar mereka masuk ke dalam kuburan terlihat ada motornya, kita sisir lagi pada tiarap ngumpet di semak-semak tengah kuburan," ujarnya.

Dalam pengejaran petugas menangkap dua orang diduga pelaku, namun pihaknya harus kehilangan dua pelaku lainnya yang berpencar di jalur gang pemukiman warga.

BACA JUGA:Komnas Perempuan Desak Polisi Usut Baim Wong Soal Konten Prank KDRT

"Dua orang kita tangkap mereka satu motor berdua, tadinya ada empat tapi yang pake motor Nmax kabur berpencar di gang," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: