Cerita Petugas Keamanan, Kenang Sosok Pria Tewas Membusuk di Rumah Kontrakan Bekasi

Cerita Petugas Keamanan, Kenang Sosok Pria Tewas Membusuk di Rumah Kontrakan Bekasi

Mobil petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah dari kontrakan-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Seorang pria ditemukan dalam kondisi tewas membusuk di dalam rumah kontrakannya, di kawasan jalan Mawar Raya Gang Mawar 1, RT 01/RW 02, Kelurahan Margahayu Kota Bekasi. 

Petugas keamanan RT 01, Abdullah mengungkapkan, sebelumnya ia bertemu dengan korban yang bernama Nurmansyah (50), sesaat sebelum ia ditemukan tewas. 

BACA JUGA:Dua Hari Tanpa Kabar, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan Dengan Kondisi Memprihatinkan

BACA JUGA:Aksi Pelecehan Seksual Terjadi Di Commuterline, Pelaku Ditangkap dan Didata di Camera Analytics

"Dia memang dari awal sudah sering berobat ke dokter mas, dan memang sudah dia cerita sudah sering di pesenin dokter," ungkap Abdullah saat fin.co.id temui, Selasa 4 Oktober 2022.

Menurutnya, dokter di klinik juga sudah mengingatkan untuk mencari pasangan ataupun teman untuk tinggal bersama, karena kondisi penyakit yang terbilang berbahaya.

"Dia cerita dokter udah pesenin, gak boleh tinggal sendiri, karena dokter khawatir kalo dia (Korban) terjadi apa apa tiba tiba jatuh ga ada yang tau gimana," terangnya.

Abdullah menjelaskan, korban sebelum meninggal sering mengkonsumsi minuman air lemon yang diperas, sesuai saran dari temannya 

BACA JUGA: Ini Wajah-wajah Pimpinan dan Anggota Khilafatul Muslimin yang Diserahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Bekasi

BACA JUGA:Sempat Rusak Akibat Ditabrak, Lampu Lalu Lintas Simpang Transyogi Cibubur Kini Roboh Akibat Tersangkut Truk

"Dia konsumsi buah lemon, diminum diperes gitu. Saya sempet ingetin juga obat dari medis diminum juga, dia sering minum air lemon saran dari temennya," jelasnya.

"Waktu terakhir dia manggil saya untuk bantu buang sampah, banyak banget itu bang, sampah bekas peresan lemon,"

Sebelum ditemukan tewas membusuk di dalam rumah kontrakan, korban sempat bertemu dengan Abdullah petugas keamanan mengeluhkan bahwa ia merasa sakit.

"Terakhir sempet ngobrol sama saya, cerita habis jalan kaki untuk makan bubur kedepan kondisi jantungnya udah berdebar debar gitu katanya," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: