Denny Siregar Dukung Polisi Tindak Baim Wong Terkait Konten Prank KDRT: Biar Jadi Pelajaran!

Denny Siregar Dukung Polisi Tindak Baim Wong Terkait Konten Prank KDRT: Biar Jadi Pelajaran!

Baim Wong.-Instagram-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pegiat media sosial, Denny Siregar dukung kepolisian untuk menindak pasangan selebritis Baim Wong dan Istrinya, Paula Verhoeven terkait konten prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Denny Siregar menilai, konten Baim Wong yang pura-pura membuat laporan terkait KDRT, merupakan penghinaan terhadap institusi polri. 

"Ngeprank polisi itu penghinaan terhadap instansi. Saya setuju banget polisi menindak Baim Wong dan istrinya karena mempermainkan aparat hanya buat konten," ujar Denny Siregar melalui Twitter pribadinya, dikutip Selasa 4 Oktober 2022.

Denny Siregar mengatakan, proses hukum kepada Baim Wong harus dilakukan agar bisa menjadi pelajaran kepada Baim.

"Biar jadi pelajaran, gak sembarangan," ujarnya. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Komunitas Sahabat Polisi Indonesia terkait konten prank Polisi tersebut.

BACA JUGA:Pedas! Tsamara Amany Sindir Prank KDRT Baim Wong dan Paula: Hidup Nggak Cuma Tentang Konten

BACA JUGA:Baim Wong dan Paula Datang ke Polsek Kebayoran Lama untuk Minta Maaf, Polisi Bilang Begini

Laporan Baim Wong dan Paula dibenarkan oleh PLT Kapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Kompol Febriman Sarlase.

Laporan terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven pun tercatat dalam nomor perkara LP/B//2386/X/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

"Hari ini sudah dilaporkan kegiatan terkait prank dari saudara BW dan saudari P di Polres Jaksel. Hari ini sudah dilaporkan dari perkembangan lebih jelasnya biar humas yang jelaskan," ucap Febriman pada Senin, 3 Oktober 2022.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi Pun membenarkan jika Baim Wong dan istinya telah resmi dilaporkan.

"Sudah kita terima laporan dari saudara kita, Sahabat Polisi Indonesia kejadian kemarin yang dilaporkan berupaya hanya prank. Namun demikian, dilaporkan Sahabat Polisi ke Polres Jaksel kejadian di Polsek Kebayoran Lama," ungkap Nurma Dewi.

BACA JUGA:Baim Wong Menangis Saat Lepas Citayam Fashion Week, Pakar: Dia Gimmick!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: