Jadwal Perempat Final Piala Asia Futsal 2022 Hari Ini: Jepang vs Timnas Futsal Indonesia

Jadwal Perempat Final Piala Asia Futsal 2022 Hari Ini: Jepang vs Timnas Futsal Indonesia

Ilustrasi logo Piala Asia Futsal 2022.-the-afc.com/-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap perempat final Piala Asia Futsal 2022 yang mempertemukan Jepang vs Timnas Futsal Indonesia hari ini, Selasa, 4 Oktober 2022.

Piala Asia Futsal 2022 kali ini akan dihelat di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Kuwait, sejak 27 September hingga 8 Oktober 2022.

Tim futsal Jepang kemungkinan besar bakal menurunkan lima pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Timnas Futsal Indonesia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Usai Kalah dari Manchester City, Erik ten Hag Tantang Para Pemain MU

Tim nasional futsal Jepang akan memperketat pertahanan saat menghadapi Indonesia pada perempat final Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait, Selasa (4/10), mulai pukul 18.00 WIB.

"Kami harus melanjutkan tren pertahanan kami. Namun, kami juga mesti mencari celah untuk menciptakan gol," ujar pemain timnas futsal Jepang Tomoki Yoshikawa, yang diunggah di laman Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA).

Menurut pemain terbaik Piala Asia Klub Futsal 2019 itu, jika Jepang tampil menekan dan membangun pertahanan dengan baik, performa lawan akan menurun.

"Siapa pun lawannya, kami akan bertanding dengan mentalitas yang sama. Kami mau sampai final dan menang," tutur Kazuya.

BACA JUGA:Christopher Nkunku Sepakat Gabung Chelsea, Diam-diam Sudah Tes Medis

Di sisi lain kepala pelatih Timnas Futsal Indonesia Mohammad Hashemzadeh percaya bahwa timnya akan terus meningkat saat mereka menantang tim-tim terbaik.

"Jepang adalah salah satu yang terbaik di Asia, selalu finis pertama atau kedua," kata Hashemzadeh dikutip laman resmi AFC.

"Kami punya tim muda, dan kami datang ke sini untuk mendapatkan pengalaman. Kami ingin memainkan pertandingan yang sulit untuk ditingkatkan," tambahnya.

Bagi Mohammad Hashemzadeh Iran dan Jepang adalah salah satu tim terbaik. Dirinya tahu Jepang adalah tim taktis yang bagus.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: