Hasil dan Klasemen Piala Asia Futsal 2022: Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Perempat Final!

Hasil dan Klasemen Piala Asia Futsal 2022: Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Perempat Final!

Ilustrasi Timnas Futsal Indonesia.-Twitter/@afcasiancup-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut hasil dan klasemen Piala Asia Futsal 2022 yang menyajikan Timnas Futsal Indonesia berhasil lolos ke perempat final.

Matchday ketiga Grup C Piala Asia Futsal 2022 telah dimainkan di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City, Minggu, 2 Oktober 2022 malam WIB.

Terdapat sedikitnya delapan pertandingan yang sudah dijalani dari 16 tim yang berlaga di pagelaran Piala Asia Futsal 2022.

Setiap tim telah berjuang demi mendapat hasil maksimal serta menjuarai pentas maupun terhindar kegagalan dari Piala Asia Futsal 2022.

BACA JUGA:Oliveira Juara MotoGP Thailand, Bagnaia Perpendek Jarak dengan Quartararo Jadi 2 Poin

Timnas Futsal Indonesia berhasil mencetak sejarah mencengangkan dimana untuk pertama kalinya tembus ke babak perempat final Piala Asia Futsal.

Hal ini tak lepas dari kemenangan Timnas Futsal Indonesia dari Taiwan dengan skor begitu mencolok, yakni 4-1.

Hasil tersebut membuat Timnas Futsal Indonesia bertengger di urutan kedua Grup C dengan mendulang enam poin dari tiga laga.

Sedangkan di urutan pertama ditempati oleh sang petahana Iran yang sudah mengemas enam poin dan tinggal melihat hasil akhir melawan Lebanon saja.

BACA JUGA:Buntut Tragedi Kanjuruhan, Menpora: PSSI Harus Evaluasi Sistem Liga Indonesia

Pada awal laga, Timnas Futsal Indonesia bisa mendominasi. Mereka mampu menekanan ke area pertahanan dari Taiwan. Akan tetapi masih sulit untuk mencetak gol.

USai melakukan upaya terus-menerus, akhirnya Timnas Futsal Indonesia bisa membuka keran gol pada laga ini lewat Muhammad Fajriyan.

Keunggulan ini membuat Timnas Futsal Indonesia semakin percaya diri. Tak berselang lama, Fajriyan kembali membobol gawang Taiwan.

Timnas Futsal Indonesia berhasil unggul 3-0 atas Taiwan pada babak pertama dimana Fajriyan mencatatkan gol ketiganya pada partai ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: