Cari Cinta

Cari Cinta

Jeff Bezos.-disway.id-

Scott sendiri pernah menjadi mahasiswi Morrison. Yakni ketika Scott masih kuliah di California untuk mata pelajaran penulisan kreatif. Scott, kata Morrison seperti dikutip New York Times, mahasiswa terbaiknyi di mata kuliah itu.

BACA JUGA:Kudeta Sepi

Scott menulis novel The Testing of Luther Albright ketika sudah menjadi istri Bezos. Setelah anak-anaknyi lahir. Tahun 2005. Dia kawin dengan Bezos tahun 1993.

Kisah Scott, Anda sudah tahu: Ketika lulus kuliah Scott langsung bekerja di perusahaan yang didirikan Bezos. Scott ikut mempersiapkan Amazon menjadi besar. Berbagai negosiasi penting di awal Amazon Scott-lah yang melakukan.

Pasangan yang sama-sama membesarkan perusahaan ini lantas menikah. Selama 25 tahun. Punya 3 anak laki-laki. Begitulah perjalanan perkawinan. Ada kawin ada cerai. Inilah perceraian termahal. Scott dapat gono gini begitu besar.

Scott bukan wanita yang hanya dapat durian runtuh. Ia ikut menanam durian itu. Dan setelah cerai pun, Scott masih ikut jalan Bezos. Dia ikut mendaftar sebagai anggota The Giving Pledge. Itulah peguyuban orang-orang super kaya yang ingin menyumbangkan sebagian besar kekayaan mereka ke kegiatan sosial.

BACA JUGA:PGA LIV

Lembaga itu didirikan oleh dua orang terkaya di dunia: Bill Gate dan Warren Buffett. Sampai sebelum pandemi kemarin, anggotanya 158 orang. Begitu didirikan tahun 2010, tahun itu juga, anggotanya sudah 40 orang. Nilai uang yang disumbangkan sudah mencapai USD 125 miliar. Kini jumlah itu diperkirakan mencapai USD 600 miliar.

MacKenzie Scott menjadi anggota nomor 55. Daftar dan urutan anggota The Giving Pledge bisa dilihat di handphone Anda.

Uang mereka itu tidak dikumpulkan di Giving Pledge. Terserah masing-masing. Giving Pledge juga tidak menentukan peruntukannya. Giving Pledge hanya perkumpulan orangnya.

Giving Pladge juga punya website. Perubahan apa pun di anggotanya dimuat di situ. Termasuk profil anggotanya. Di situlah orang tahu, anggota Giving Pladge No 55 ternyata sudah berstatus istri Dan Jewett sejak tahun 2021. Di situ pula orang tahu si nomor 55 sudah menceraikan Dan Jewett.

Orang kaya sama saja dengan yang tidak kaya: dalam hal cinta. Sama juga dengan Lesti Kejora. Atau siapa saja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber:

Berita Terkait

Nilai 95

4 hari

Nilai Nol

6 hari

Perang Bukan

1 minggu

Fokus Tiga

1 minggu

Zeni

1 minggu