Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSDS Deli Serdang vs Semen Padang

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSDS Deli Serdang vs Semen Padang

Liga 2: ilustrasi logo PSDS Deli Serdang vs Semen Padang.-Instagram/@semenpadangfcid-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara PSDS Deli Serdang vs Semen Padang, Jumat, 30 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan PSDS Deli Serdang vs Semen Padang bakal berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Sumatera Utara, pukul 16.00 sore WIB.

Bertindak jadi tuan rumah, PSDS Deli Serdang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Semen Padang diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Richarlison Jadi Korban Rasis, Harry Kane: Tidak Dapat Diterima

Kepala pelatih PSDS Deli Serdang, Susanto mengungkapkan anak asuhnya siap bertempur melawan Semen Padang dengan fokus meraih tiga poin dalam laga lanjutan Liga 2 ini.

"Target kita selalu optimis memenangkan semua pertandingan. Karena, kita didukung oleh suporter dan didoakan oleh masyarakat Deli Serdang," beber Susanto.

Meski begitu, Susanto tidak mau memandang sebelah mata terhadap Semen Padang FC. Karena, klub asal Kota Padang, Sumatera Barat itu merupakan tim terbaik dengan kualitas pemain yang juga baik.

"Kita akui Semen Padang cukup bagus, tapi kita sudah mengantisipasi untuk pertandingan besok (hari ini)," ujar Susanto, Kamis 29 September 2022.

BACA JUGA:Piala Dunia Amputasi 2022: Berada di Grup C, Inggris Bakal Menjadi Lawan Terberat Tim Garuda INAF

Di sisi lain kepala pelatih Semen Padang FC Delfiadri mengatakan seluruh tim sudah sepakat dan bertekad meraih kemenangan di laga nanti.

"Mereka pasti fight dan tidak mau kalah. Kami juga punya tekad keras bagaimana menang pertandingan," kata Delfiadri, Kamis, 29 September 2022.

Delfiadri mengatakan, tim Semen Padang saat ini tengah percaya diri namun dirinya menekankan agar pemain tidak sombong, apalagi melihat posisi klasemen saat ini Semen Padang berada di peringkat tiga sedangkan PSDS di peringkat delapan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid)

"Klasemen ini tentu tidak menjadi tolak ukur dalam pertandingan namun kerja keras dan keberuntungan yang membuat kita menang di laga nanti," ucap Delfiadri.

Sumber: