Detik-detik Kawanan Maling Bobol Showroom Mobil di Tangerang, Satu Unit Agya Dibawa Kabur

Detik-detik Kawanan Maling Bobol Showroom Mobil di Tangerang, Satu Unit Agya Dibawa Kabur

Tangkap Layar Video Detik-detik Dua Kawanan Maling Bobol Showroom Mobil di Karawaci, Kota Tangerang--

TANGERANG, FIN.CO.ID - Aksi pembobolan sebuah ruko yang dijadikan sebagai showroom mobil oleh dua kawanan maling terekam kamera pengintai CCTV hingga viral di media sosial. 

Dalam video tersebut dinarasikan aksi pembobolan showroom mobil itu terjadi pada Selasa 27 September 2022, sekira pukul 03.20 WIB. 

BACA JUGA:Lakukan Perbuatan yang Dilarang, Pasutri Ini Diamankan Polisi

Showroom Boy Mobilindo 3 yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang tersebut, dibobol hingga kedua pelaku berhasil mencuri satu unit mobil Agya berwarna kuning. 

Pada slide pertama video yang diposting oleh akun Instagram @abouttng_official tersebut terlihat dua pelaku secara berboncengan dengan sepeda motor mendatangi ruko. 

Kemudian satu pelaku yang mengenakan topi warna putih terlihat turun dari motor. Lalu, pelaku langsung mendorong roling door ruko yang diduga sudah berhasil dia buka sebelumnya. 

Sementara, satu pelaku lain yang mengenakan pakaian serba hitam dan penutup kepala terlihat menunggu di atas sepeda motor jenis Scoopy. 

BACA JUGA:Wah, Penggarap Lahan di Jateng Temukan Fosil Gajah Purba, Begini Ceritanya

Selanjutnya, pada slide video kedua terlihat sebuah mobil Agya berwarna kuning yang diduga dikemudikan oleh pelaku keluar dengan cara mundur dari dalam ruko. 

Pelaku nampak kesulitan saat berusaha mengeluarkan mobil tersebut. Hingga bagian depan bodi mobil sempat membentur roling door sampai terdengar suara benturan keras dalam video. 

Setelah mobil berhasil dikeluarkan pelaku terlihat langsung membawa kabur mobil tersebut dari lokasi. 

Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pembobolan showroom mobil tersebut. 

BACA JUGA:Polri Kirim Surat Pemecatan Ferdy Sambo ke Sekmil Jokowi

Meski begitu, kata dia, kasus itu kini sedang ditangani oleh Resmob Polres Metro Tangerang Kota. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: