Kalah Saat Bertandang ke Markas FC Bekasi City, Nusantara United 'Move On' dan Fokus Ke Laga Selanjutnya

Kalah Saat Bertandang ke Markas FC Bekasi City, Nusantara United 'Move On' dan Fokus Ke Laga Selanjutnya

Pelatih usantara United saat melakukan konfrensi pers usai pertandingan, Selasa 27 September 2022-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Nusantara United harus mengakui kekalahan 2 - 0 saat bertandang ke markas FC Bekasi City, di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Selasa 27 September 2022.

Dalam pertandingan tersebut, pemain FC Bekasi City Muhammad Iqbal dan Dwi Rafi berhasil merobek gawang Nusantara United di babak pertama dan bertahan hingga babak berakhir.

BACA JUGA:Bermain Tanpa Penonton, FC Bekasi City Bikin Keok Nusantara United 2-0

BACA JUGA:Liga 2 Indonesia: Laga Karo United Vs Sriwijaya FC Batal Digelar, Ternyata Ini Penyebabnya

Pelatih Nusantara United FC, Selamat Riadi mengakui kekalahan melawan tim yang bermain di kandang, meski tanpa dukungan penuh dari  suporter.

"Saya sudah berusaha, tapi saya tetap apresiasi pemain-pemain saya yang sudah berjuang, namun hasilnya aja yang belum hari ini," ungkap Selamat Riadi saat konferensi pers usai pertandingan, Selasa 27 September 2022.

Menurutnya, seluruh pemain akan kembali dipersiapkan mentalnya guna menjalani pertandingan selanjutnya melawan PSCS Cilacap.

"Kedepan akan kita evaluasi, kedepan mental pemain harus dikembalikan dan secara permainan saya puas dengan pemain saya," ucapnya.

BACA JUGA:Kagum dengan Timnas Indonesia, Kiper Curacao Akui Ingin Berkarir di BRI Liga 1

BACA JUGA:Puji Permainan TImnas Indonesia, Pelatih Curacao: Mirip Brasil Tapi...

Dalam kesempatan tersebut, Selamat Riadi tidak ingin mengomentari keputusan wasit terkait offside saat anak asuhnya mencetak gol. 

"Saya enggak mau bilang kalah dengan wasit, saya juga nggak mau menang karena wasit, saya respect, bisa liat video nya, saya tidak komentar soal wasit," tegasnya.

Atas kemenangan melawan Nusantara United, Laskar Kuda Hitam kembali menjaga puncak kelansemen sementara grup tengah liga 2. 

Sumber: