Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Swiss vs Republik Ceko

Link Live Streaming UEFA Nations League 2022/2023: Swiss vs Republik Ceko

UEFA Nations League: ilustrasi logo Swiss vs Republik Ceko.-Twitter/@nati_sfv_asf-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming UEFA Nations League 2022/2023 antara Swiss vs Republik Ceko, Rabu, 28 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Swiss vs Republik Ceko bakal berlangsung di Stadion AFG Arena, St. Gallen, pukul 01.45 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Swiss kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Republik Ceko diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Bermain Tanpa Penonton, FC Bekasi City Bikin Keok Nusantara United 2-0

Kepala pelatih Swiss Murat Yakin ingin anak buahnya tampil dengan percaya diri dan mendominasi kontra Republik Ceko untuk bisa memetik kemenangan.

"Kami akan bermain dengan penuh percaya diri di depan publik sendiri. Kami ingin tetap di Grup A," tutur Yakin dikutip laman resmi UEFA, Selasa, 27 September 2022.

Murat Marin juga ingin pasukannya bermain lebih efektif dan tidak membuang banyak peluang seperti pada pertemuan pertama lalu di mana mereka kalah 1-2 dari tim arahan Jaroslav Ilhav itu.

"Saya pikir kami telah mempelajari pelajaran kami. Besok (hari ini) kami tentu harus lebih berbahaya dan efisien di area lawan dibanding pada pertemuan pertama kami," ucap Yakin.

BACA JUGA:Ini 6 Stadion Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia yang Memiliki Standar FIFA, Salah Satunya GBK

Di sisi lain kepala pelatih Republik Ceko Jaroslav Silhavy turut angkat bicara mengenai beberapa pemain yang mengalami cedera.

"Kami masih memiliki beberapa rasa sakit, tetapi yang terbesar ada di hati, karena pertandingan ternyata seperti itu. Apalagi di depan audiens Anda sendiri," kata Silhavy.

Jaroslav Silhavy menambahkan bahwa dirinya minta maaf tentang itu, tetapi dirinya tidak akan mengubah hal tersebut. Pihaknya juga minta maaf karena Kuba Brabec keluar dari tim. Tetapi pemain lain telah tiba dan mereka semua tersedia.

"Kami sedang mendiskusikan ini dengan para pemain, kami masih akan mengadakan pertemuan taktis dan video. Tentu saja, kami punya ide, tetapi kami berbicara tentang gaya permainan dan kepegawaian line-up," ujar Silhavy.

Sumber: