Firefox 105 Kini Punya Fitur Swipe untuk Pengguna Windows dan macOS

Firefox 105 Kini Punya Fitur Swipe untuk Pengguna Windows dan macOS

Ilustrasi Firefox 105, Image oleh Clker-Free-Vector-Images dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mozilla baru saja meluncurkan versi terbaru dari Firefox. Dengan menggunakan versi terbaru browser milik Mozilla ini, Anda akan menyadari beberapa perubahan.

Ya, menurut TechRadarPro, dengan Firefox versi 105, pengguna akan menikmati workflow mereka jadi jauh lebih baik, sekaligus mempercepat kinerja mereka di depan komputer.

Salah satu fitur baru Firefox 105 ini adalah ditambahkannya interface printing yang lebih baik, dari Firefox versi sebelumnya.

BACA JUGA:ASUS Luncurkan Laptop Gaming Limited Edition

Dengan fitur ini, pengguna Firefox juga akan mendapati fitur baru pada trackpad laptop mereka, seperti yang ditawarkan Google Chrome dan Microsoft Edge.

Dengan melakukan swipe dengan dua jadi pada trackpad, pengguna Firefox laptop akan bisa melakukan navigasi antar halaman, tanpa harus menekan icon back atau forward.

Adalah mereka yang menggunakan Firefox di Windows 7 atau lebih baru, atau macOS 10.12 Sierra atau lebih baru, atau laptop berbasis Linux yang mendukung.

Sementara itu untuk Firefox 105 versi mobile, juga mendapatkan peningkatan akan tetapi lebih terbatas pada peningkatan stabilistas dan performa.

Untuk detil requirement Firefox 105 ini bisa Anda simak langsung di halaman official Firefox berikut ini. Klika tau tap di sini. https://www.mozilla.org/en-US/firefox/105.0/system-requirements/

Rekomendasi Laptop untuk Kerja hingga Gaming

Laptop baru Acer ini dibekali dengan Intel Core Processor Generasi ke-12, Intel Iris Xe Graphics dan sertifikasi Intel Evo.

Punya bodi super tipis, Acer Switf 3 OLED sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Tidak hanya cocok untuk mereka yang modern, Acer Swift3 OLED ini juga tampil memukau secara estetika, selain dari sisi performa dan efisiensi kegunaanya.

Menurut Acer, Swift 3 OLED ini punya layar OLED 2.8K dengan TUV Rheinland, selain teknologi EyeSafe yang aman untuk mata penggunanya.

Menurut Acer Swift OLED ini piwai dan cocok digunakan editing, menonton film, bahkan hingga bermain game. Dengan layar OLED yang kaya warna ini, Acer meyakini jika pekerjaan maupun hiburan yang dilakukan di laptop ini akan terasa menyenangkan.

Acer Swift 3 OLED mengusung layar OLED berukuran 14 inci dan memiliki resolusi hingga WQXGA+ (2.880 x 2800 piksel), dengan cakupan warna berakurasi tinggi 100% DCI-P3.

Bezelnya dibuat tipis dengan rasio layar ke bodinya mencapai 92%, menjadikan tampilannya terlihat elegan.

Bagi gamer casual, Swift 3 OLED siap mendukung sesi gaming melalui fitur refresh rate 90Hz dan respons time 1ms. Fitur ini menghasilkan transisi gambar sangat smooth di layar OLED yang berkualitas tinggi.

Layar Swift 3 OLED juga dilengkapi fitur DisplayHDR™ True Black 500, yang akan membuat warna menjadi lebih hidup, menyerupai objek aslinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: