Kolaborasi Antares dan Everynet Perkuat Ekosistem IoT di Indonesia

Kolaborasi Antares dan Everynet Perkuat Ekosistem IoT di Indonesia

EVP Digital Business & Technology Saiful Hidajat (keempat dari kiri) dan tim berfoto bersama dengan CEO Everynet Lawrence Latham (keempat dari kanan) serta tim usai pertemuan kerja sama antara Antares dengan Everynet--(dok.Telkom)

Ke depannya, pasar IoT di Indonesia diperkirakan masih akan semakin berkembang dan menjadi salah satu ekosistem yang sangat potensial di Indonesia.

Untuk itu, Telkom  berencana mengembangkan Center of Excellence untuk Research and Development IoT di Indonesia dan membuka kolaborasi guna memperkuat coverage, capability, serta capacity bersama.

Antares merupakan bagian dari Leap sebagai umbrella brand produk dan layanan digital Telkom untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Telkom dan Bappenas Siapkan Sistem Data Katalog Nasional Satu Data Indonesia

Dengan adanya Leap, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional, sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengakses https://leap.digitalbisa.id/.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: