Pecinta Ksatria Baja Hitam Siap-siap, Bakal Ada Remake Kamen Rider Black Sun Bulan Depan Mulai Tayang

Pecinta Ksatria Baja Hitam Siap-siap, Bakal Ada Remake Kamen Rider Black Sun Bulan Depan Mulai Tayang

Kamen Rider Black Sun, versi kelamnya Ksatria Baja Hitam. (Twitter @KR_BLACKSUN)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Bagi anda kaum 90-an, pasti masih ingat dengan sosok jagoan asal Jepang yang selalu menghiasi layar kaca dan tabloid di masanya, yakni Ksatria Baja Hitam. 

Kisah Kamen Rider Black atau Ksatria Baja Hitam yang tayang di serial televisi era 90-an itu akan kembali ditampilkan dalam format film yang lebih brutal dalam Kamen Rider Black Sun yang tayang bulan depan.

(BACA JUGA:Tak Kenal Maka Tak Sayang, Berikut Fakta Badak Sumatera dan Badak Jawa)

(BACA JUGA:Luar Biasa! Raup Rp15 Miliar di Hari Ke 5 Penayangan, Pengabdi Setan 2 Puncaki Box Office Malaysia)

Kabar ini sudah mulai digemborkan semenjak tahun lalu dengan mengumumkan bahwa karakter Black Sun dan Shadow Moon akan berhadapan dengan tampilan baru yang lebih kelam dan brutal, berbeda dengan versi terdahulunya.

Jika di trailer pertama pengumumannya lebih ke staf produksi saja, kali ini akan memastikan aktor pemeran utama baik dari sisi manusia ataupun para monster.

Shiraishi Kazuya akan menjadi sutradara dari seri Tokusatsu satu ini dari Ishimori Productions. Takahashi Isumi akan menggarap dan mengawasi naskah seri ini.

Para aktornya pun tak lagi menampilkan Tetsuo Kurata sebagai Minami Kotaro lagi. Pasalnya, Nishijima Hidetoshi yang disiapkan sebagai Minami Kotaro alias Kamen Rider Black Sun. Sementara Nakamura Tomoya sebagai Akizuki Nobuhiko alias Kamen Rider Shadow Moon.

(BACA JUGA:Gegara Film Pengabdi Setan 2: Communion, Rusun di Belakang Pasar Sumber Arta Ramai Dikunjungi Orang)

(BACA JUGA:Begini Penampakan Lokasi Syuting Film Pengabdi Setan 2, Jangan Masuk Sendiri Bisa Nyasar)

Dari penampilan trailernya, serial ini akan menjadi lebih kelam, brutal, dan lebih realistis karena menargetkan penonton dewasa untuk bernostalgia. Bahkan sisi humanis juga akan dimunculkan tak hanya dari jagoannya, namun para monsternya

Sama seperti di serial TV aslinya, Kotaro dan Nobuhiko lahir saat gerhana matahari di hari dan waktu yang sama, membuat mereka menjadi calon King of Creation dari rencananya Gorgom. 

Namun hal berbeda dengan serial TV aslinya adalah mereka bukanlah lagi saudara angkat, melainkan hanya diceritakan sebagai teman dekat sejak kecil.

Dalam acara tersebut, juga telah diungkapnya sabuk transformasi baru dari Kamen Rider Black Sun, yang akan segera dirilis dalam bentuk Complete Selection Modification bernama Kamen Rider Black Sun Henshin Belt. 

Sumber: