Luar Biasa! Raup Rp15 Miliar di Hari Ke 5 Penayangan, Pengabdi Setan 2 Puncaki Box Office Malaysia

Luar Biasa! Raup Rp15 Miliar di Hari Ke 5 Penayangan, Pengabdi Setan 2 Puncaki Box Office Malaysia

Pengabdi Setan 2: Communion-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Film horor karya sineas Indonesia Joko Anwar, yaitu Pengabdi Setan 2: Communion, berhasil memuncaki box office di Malaysia. 

Tak hanya itu, Film yang dibintangi Tara Basro itu berhasil meraup 4,5 juta Ringgit atau sekitar Rp15 miliar, lebih dalam lima hari penayangannya di negeri Jiran itu pada Senin 15 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Foto Tante Ernie Terbaru Sukses Curi Perhatian: 'Sabar Yaah Sambil Ngelus Dada')

(BACA JUGA:'Bang, ini Mumun, Bang' Tayang 1 September, Acha Septriasa Tak Pakai Pemeran Pengganti)

"Pengabdi Setan 2 nomor 1 di Malaysia. Terima kasih banyak teman-teman di Malaysia!" tulis sang sutradara, Joko Anwar melalui akun Instagramnya, sebagaimana dilihat FIN.CO.ID, Senin 15 Agustus 2022. 

Sebelumnya, sekuel dari horor Pengabdi Setan (2017) garapan Joko Anwar itu memecahkan rekor sebagai film Indonesia dengan pembukaan terbesar di Negeri Jiran dengan meraup hingga lebih dari 500 ribu ringgit atau sekitar Rp1,6 miliar.

Pengabdi Setan 2 tampaknya bersiap akan mengulangi prestasi film pertamanya di Malaysia pada 2017 lalu.

Seperti diketahui, Pengabdi Setan yang tayang pada 2017 lalu memecahkan rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa di Malaysia.

(BACA JUGA:Cerita Kamaruddin Soal Kejadian di Magelang: Bapak dan Ibu Bertengkar Lalu Bapak Pulang Duluan, Selanjutnya...)

(BACA JUGA:Ferdinand Hutahaean Beri Sindiran Menohok Saat Mobil Hias Jakarnaval Terbakar di Sirkuit Formula E )

Sementara itu, Pengabdi Setan 2 memulai penayangan perdananya di sejumlah jaringan bioskop di negara itu sejak Rabu, 10 Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2: Communion memperlihatkan kelanjutan hidup Bapak, Rini dan adik-adiknya setelah memutuskan pindah ke sebuah rusun, usai kehilangan Ibu dan si bungsu Ian.

Film ini juga akan kembali memperlihatkan bagaimana Bapak, Rini, Tony, dan dan Bondi berusaha menyelamatkan keluarga mereka sendiri.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: