TWS ROBOT Ini Punya Playback 25 Jam dan Cocok untuk yang Hobi Olahraga

TWS ROBOT Ini Punya Playback 25 Jam dan Cocok untuk yang Hobi Olahraga

TWS flybuds T10 dari ROBOT--

JAKARTA, FIN.CO.ID - True Wireless Stereo semakin hari semakin banyak digemari orang. Tidak melibatkan kabel dalam penggunaannya membuat TWS praktis untuk digunakan.

Dan ditengah maraknya persaingan TWS, sebuah wireless earbuds baru baru saja diperkenalkan kepada khalayak.

Namanya ROBOT TWS Flybuds T10, TWS yang satu ini diklaim cocok untuk mereka yang hobi dengerin musik sambal berolahraga.

ROBOT TWS Flybuds T10 ini memiliki rating IPX 4. Itu artinya, TWA ini tahan air dan keringat, jadi cocok banget dipakai saat berolahraga.

Selain itu, TWS Flybuds T10 juga memiliki desain semi in ear yang memberi kenyamanan bagi para pengguna dan tidak merepotkan saat digunakan.

“Kami berusaha menghadirkan produk yang ergonomis sehingga memberikan kenyamanan dan efisiensi untuk konsumen,” ujar Sales Director PT. Wook Global Technology Rosita Su dalam siaran pers di Jakarta pada Selasa.

Kelebihan lainnya, TWS flybuds T10 ini memiliki spesifikasi 13mm Composite Diaphragm yang mampu menghasilkan suara terbaik, serta sudah dilengkapi dengan Bluetooth 5.3 Chip.

Dari sisi penggunaan, TWS flybuds T10 mampu bertahan hingga 25 jam. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir untuk bolak-balik melakukan isi daya.

“Wook hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan mengedepankan inovasi dan kualitas terbaik untuk memanjakan para konsumen agar selalu mendapatkan kenyamanan,” imbuh Rosita.

TWS Ramah Kantong dari Audio-Technica

Anda sedang mencari rekomendasi TWS atau wireless earbuds, untuk Anda gunakan menikmati musik kesayangan Anda.

Masalahnya di sini, budget Anda terbilang mepet, malahan kurang dari satu juta rupiah.

Hmmm, pada banyak kasus, budget segitu sudah lumayan cukup untuk membeli headphone tertentu dengan kualitas suara yang mumpuni, meski masih menggunakan kabel.

Namun, karena TWS adalah apa yang Anda cari, maka ATH-SQ1TW dari Audio-Technica adalah solusi terbaik Anda.

Ya harganya kurang dari 900 ribu rupiah, sekitar 880 hingga 890 ribu di toko-toko online di Tanah Air.

Kelebihan dari Audio-Technica ATH-SQ1TW di harga segitu menurut TechRadar, adalah keberadaan kontrol suara yang ditawarkan ATH-SQ1TW.

ATH-SQ1TW juga disebut punya hear-through modes, dengan latency yang terbilang rendah.

Dan yang paling jadi juara, adalah kualitas audio yang ditawarkan TWS Audio-Technica ini adalah yang terbaik di kelasnya.

Sumber: