Belum Terkalahkan, FC Bekasi City Kembali Raih Kemenangan 3 - 0 dari PSIM Jogjakarta

Belum Terkalahkan, FC Bekasi City Kembali Raih Kemenangan 3 - 0 dari PSIM Jogjakarta

Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastra saat jumpa pers. (Tuahta Simanjuntak / FIN.co.id) --

BEKASI, FIN.CO.ID - FC Bekasi City kembali pertahankan status tidak terkalahkan dalam Liga 2 Grup Tengah, usai menang 3 - 0 saat menjamu PSIM Jogjakarta di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi.

Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastra mengungkapkan rasa syukur, karena dalam pertandingan melawan PSIM Jogjakarta tim yang ia asuh dapat kembali menjaga kemenangan itu.

"Selamat buat semua pemain yang telah bermain berjuang penuh selama 90 menit, alhamdulillah kita bisa kembali meraih kemenangan," ucap Jafri Sastra dalam konrensi pers, Senin 19 September 2022.

(BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga 2 2022/2023 Pekan Keempat: PSMS, FC Bekasi City, Sampai Persipura Kuasai Pucuk)

(BACA JUGA:Kondisi Terkini Tawuran Suporter PSIM Yogjakarta Vs FC Bekasi City di Stadion Candrabhaga Bekasi)

Menurutnya para pemain Laskar Kuda Hitam bermain sangat bagus di lini depan, sehingga dapat kembali membawa poin penuh dalam pertandingan kandang.

Salah satu pemain FC Bekasi City Yogi Triana, rekan rekan satu timnya bermain sangat bagus pada laga kandang melawan PSIM Jogjakarta.

Ia menjelaskan, kemenangan dalam laga tersebut merupakan pencapain bagus dari latihan yang terus di berikan oleh pelatih Jafri Sastra.

"Kemenangan ini semua karena kerja keras, latihan dan semua juga karena pelatih kita," ungkap Yogi Triana.

(BACA JUGA:Pemkot Bekasi Cairkan BLT Transportasi, Tri Adhianto: Dialokasikan Rp6 Miliar Termasuk Untuk TransPatriot)

Hasil kemenangan di pertandingan menurutnya, tidak luput dari kehadiran Putra Siregar serta Atta Halilintar yang datang mendukung langsung para pemain.

"Tentu sekarang pertandingan pertama yang dihadiri keduanya (Putra Siregar & Atta Halilitar), motivasi kami pelatih dan pemain sangat bagus makanya kita bisa memenangkan pertandingan," jelasnya.

Kemenangan FC Bekasi City dibuka oleh free kick dari Hamka Hamza, serta gol kedua dicetak oleh tendangan dari Saldi Amiruddin.

Tidak hanya sampai disitu, Laskar Kuda hitam memanfaatkan waktu injury time di babak kedua untuk menambah skor dari kaki Bima Ragil.

Sumber: