Terungkap Alasan Keisya Levronka Sering Nyanyi Fals, Grogi Lihat Banyak Orang

Terungkap Alasan Keisya Levronka Sering Nyanyi Fals, Grogi Lihat Banyak Orang

Keisya Levronka (Instagram @keisyalevronka)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Keisya Levronka, penyanyi jebolan Indonesian Idol terus menjadi buah bibir di masyarakat. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, ia kerap bernyanyi fals. Padahal ia menyanyikan lagu nya sendiri. 

Diketahui, Keisya Levronka seringkali fals saat menyanyikan lagu pada part yang bernada tinggi, dalam lagu tak ingin usai yang dibawakannya. 

(BACA JUGA:Najwa Shihab Dapat 'Tamparan' Keras Nikita Mirzani: Sebagai Jurnalis Tak Boleh Serang Pribadi Polisi)

(BACA JUGA:Dilaporkan ke Polisi, Gus Miftah Sindir Pelapor)

Bukan tanpa alasan, penyanyi 19 tahun itu mengaku grogi saat mau tampil di depan banyak orang. Hal itu disampaikan Keisya saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

"Setiap cek sound kan juga aman tuh. Kalau radio on air itu aman karena audiensnya kecil. Nah ketika aku ketemu orang banyak aku udah bener-bener gemetar," ujar Keisya Levronka, dilihat FIN.CO.ID, Minggu 18 September 2022. 

Tak hanya itu, Keisya juga mengaku nervous saat mau melakukan konser. Meski terlihat baik-baik saja, sebenarnya di dalam hatinya ia merasa gelisah.

"Aku di luarnya fine-fine aja, orang-orang lihatnya kayak udah fokus persiapan blablabla tapi di dalam itu aku deg deg deg (menirukan suara detak jantung)," tuturnya.

(BACA JUGA:Gugat Cerai Andre Irawan, Roro Fitria Ungkap Alasannya)

(BACA JUGA:Viral Video Rekaman Percakapan Diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo Curhat Soal KDRT, Obrolannya Akrab Banget)

"Aku basicnya bukan penyanyi dulu, cuma hobi aja. Aku model, jadi gak punya pengalaman yang cukup kan. Aku nyanyi ya panggung pertama aku Indonesian Idol. Shock kan. Habis itu setelah Indonesian Idol nyanyi, kemana-mana sebentar terus habis itu Covid. Pas Covid aku syuting, mini seri dan lain-lain terus pas habis Covid, rilis Tak Ingin usai yang ramai banget diluar ekspektasi aku. Tanggung jawab aku makin besar buat nyanyiin lagu itu. Jadinya nervous udah dua tahun gak nyanyi," sambungnya. 

Keisya bahkan sampai pergi ke psikolog untuk memeriksakan dirinya. Ternyata kegugupannya itu karena dia selalu mencoba membaca asumsi orang terhadapnya.

Setelah berkonsultasi, Keisya Levronka akhirnya menemukan jawaban, "ternyata trauma."

Trauma terjadi saat Keisya Levronka bertemu dengan orang-orang. Ia takut kesalahan menyanyikan lagu Tak Ingin Usai kembali terulang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: