Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Augsburg vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Augsburg vs Bayern Munchen

Bundesliga: ilustrasi poster Augsburg vs Bayern [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Augsburg vs Bayern Munchen dalam lanjutan bundesliga musim 2022/2023.

Pertandingan dipekan tujuh Bundesliga antara Augsburg vs Bayern Munchen akan bermain di Augsburg Arena pada Sabtu, 17 September 2022, pukul 20:30 WIB.

Augsburg selaku tim tuan rumah akan memberikan kejutan kepada Bayern Munchen dengan memberinya kekalahan perdana pada laga ini.

Sementara itu Bayern Munchen akan mencuri tiga poin kemenangan di markas Augsburg.

(BACA JUGA:Indonesia Akan Hadapi Curacao di FIFA Matchday, Berikut Daftar 23 Pemain yang Diturunkan Shin Tae-yong)

(BACA JUGA:Pakai Swingarm Baru, Marc Marquez Tuai Hasil Positif di Latihan Bebas MotoGP Aragon)

Pertandingan Augsburg vs Bayern Munchen diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling beramin lepas demi meraih kemenagan.

Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengatakan laga ini akan mengakhiri siklus hasil imbang dan kembali kejalur kemenangan di Bundesliga.

"Jelas kami membayangkan hal-hal yang berbeda dalam tiga pertandingan dalam hal hasil," ucap pelatih Nagelsmann sebagaimana dilansir fin.co.id dari laman resmi klub pada Sabtu, 17 September 2022.

Dia juga menegaskan bahwa "sangat penting" untuk memasuki jeda dengan kemenangan. “Kami agak tertinggal dari apa yang kami bayangkan di klasemen dan dalam hal poin,” kata pelatih berusia 35 tahun tersebut.

(BACA JUGA:Derby Madrid, Karim Benzema Diperkirakan Akan Absen)

(BACA JUGA:PSSI Diminta Turunkan Harga Tiket kualifikasi AFC U-20)

"Apa yang hilang adalah mengubahnya menjadi hasil yang benar. "Kami harus mengambil peluang yang kami ciptakan. Kemudian saya yakin kami akan memasuki jeda internasional dengan kemenangan." ucap Nagelsmann.

Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan jika Augsburg memiliki gaya permainan bola panjang. Namun ia menegaskan kembali untuk meraih kemenangan sebelum jeda international.

Sumber: