Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Wolves vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Wolves vs Manchester City

Liga Inggris: ilustrasi poster Wolves vs Manchester [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Wolves vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan di pekan tujuh antara Wolves vs Manchester City akan bermain di Stadion Molineux, pada Sabtu, 17 September 2022, pukul 18.30 WIB.

Wolves yang berperan selaku tuan rumah nampaknya akan menmberikan kekalahan perdananya bagi Manchester City di Liga Inggris musim ini.

Sementara itu Manchester City akan berusaha merebut tiga poin kemenangan dari markas Wolves.

(BACA JUGA:Indonesia Akan Hadapi Curacao di FIFA Matchday, Berikut Daftar 23 Pemain yang Diturunkan Shin Tae-yong)

(BACA JUGA:Pakai Swingarm Baru, Marc Marquez Tuai Hasil Positif di Latihan Bebas MotoGP Aragon)

Pertandingan Wolves vs Manchester City diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan bermain adu serang demi meraih kemenangan.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan jika tim besutan Bruno Lage sanat berbeda dengan musim sebelumnya. Adapun improbisasi yang dilakukan Wolves.

Pep Guardiola pun takjub dengan lini pertahanan yang diterapkan oleh Bruno Lage.

Tim yang sama sekali berbeda untuk musim yang berbeda. Mereka dulu bermain lima di belakang sekarang dengan (Conor) Coady sekarang dengan empat,” ujar Pep Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City, pada Sabtu, 17 September 2022.

(BACA JUGA:Azrul Ananda Pilih Mundur dari CEO Persebaya Surabaya Buntut Hal Ini)

(BACA JUGA:Derby Madrid, Karim Benzema Diperkirakan Akan Absen)

“Saya sangat terkesan dengan cara mereka bermain, tidak terduga. Mereka memiliki banyak, banyak hal yang sangat bagus. Bek tengah, menyerang di luar, di dalam, banyak talenta dengan Neves, Guedes, Moutinho, semuanya. Mereka adalah pesaing,” sambungnya.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan Wolves adalah lawan yang berat, Guardiola pun meminta kepada aank asuhnya untuk mempersiapka mental sebelum bertandang ke markas Wolves.

Sumber: