Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Chelsea vs Salzburg

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Chelsea vs Salzburg

Liga Champions: ilustrasi Logo Chelsea vs Salzburg-@fcredbullsalzburg-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandigan Chelsea vs Salzburg dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Pertandingan grup E antara Chelsea vs Salzburg akan bermain di Stadion Stamford Bridge, pada Rabu, 15 September 2022, pukul 02.00 WIB.

Chelsea yang dalam kesempatan kali ini menjadi tuan rumah wajib mengalahkan Salzburg demi mendapatkan tiga poin kemenangan.

Sementara itu, Salzburg akan memberikan kejutan terhadap tim asal Inggris tersebut.

(BACA JUGA:Wow! Dengan Nilai Klausul Sekitar Rp14 Triliun, Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Gavi)

Pertandingan Chelsea vs Salzburg diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang demi merombak peringkatnya di grup E.

Pelatih Salzburg, Matthias Jaissle menyatakan jika melawan Chelsea merupakan tim yang berat pasalnya tim yang dijuluki the blues telah merai dua kali Liga Champions.

"Ini akan menjadi tugas berat lainnya. Chelsea adalah tim kelas dunia nyata, yang tidak memenangkan Liga Champions secara tidak sengaja dua tahun lalu. Anda hanya perlu melihat skuad mereka, ada kualitas individu yang luar biasa di setia posisi," ucap Jaissle dilansir fin dari laman Liga Champions pada Rabu, 14 September 2022.

"Itu lah yang membuat Liga Champions begitu menarik, kesempatan untuk bersaing dengan yang terbaik di dunia," tambahnya.

(BACA JUGA:Laga Persis Vs Bali United di Stadion Manahan Solo Bakal Dijaga Ketat)

Penyerang, Salzburg Fernando mengataan jika Chelsea akan lebih berbahaya usai mengalami kekalahan ketika berhadapan lawan Dinamo Zagreb.

"Kami tidak membaca apa pun tentang kekalahan Chelsea di Zagreb. Jauh lebih signifikan bahwa mereka sekarang benar-benar harus menang di kandang, dan mereka akan lebih berbahaya sebagai hasilnya," ucap Fernando.

"Kami mengambil perasaan positif dari pertandingan kami melawan Milan dan dari Bundesliga bersama kami, tetapi itu hanya akan membawa kami sejauh ini di tempat seperti Stamford Bridge," tambahnya.

Laga ini juga menjadi laga perdananya bagi pelatih Chelsea yang baru Graha Potter untuk menggantikan Thomas Tuchel usai dipecat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: