Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Juventus vs Benfica

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Juventus vs Benfica

Liga Champions: ilustrasi logo Juventus vs Benfica.-Twitter/@SLBenfica-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Juventus vs Benfica, Kamis, 15 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Juventus vs Benfica akan berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara itu Benfica diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Marcelino Ferdinan Ucap Kalimat Berkelas Jelang Timnas U-20 vs Timor Leste U-20)

Kepala pelatih Juventus Maximiliano Allegri berkata bahwa Benfica sebagai klub yang memiliki sejarah Eropa cukup banyak.

"Mereka terbiasa memainkan pertandingan ini, itu terdiri dari pemain bagus dan memiliki pelatih yang telah memberikan banyak agresi," jelas Allegri.

"Besok (hari ini) balapan tidak menentukan tapi penting. Untuk mendapatkan kemenangan kita harus membuat kinerja yang kompak dan memiliki sedikit amnesia," sambungnya.

Maximiliano Allegri menerangkan ketika Anda tidak bisa mencetak gol, Anda tidak perlu menderita. Tim tidak boleh masuk ke dalam keadaan gelisah atau cemas. Dalam permainan Anda tidak perlu berlebihan, Anda hanya perlu melakukannya.

(BACA JUGA:Resmi Keluar dari Persija, Ismed Sofyan Tercatat Punya Market Value Segini!)

Di sisi lain kepala pelatih Benfica Roger Schmidt berharap pertandingan melawan Juventus akan berlangsung sulit.

"Kita akan lihat, mereka mampu melakukan apa saja, seperti yang mereka tunjukkan minggu lalu di Paris," ucap Schmidt.

Bagi Roger Schmidt, Juventus memainkan permainan yang bagus di sana, mereka berhasil kembali ke permainan setelah tertinggal 2-0. Mereka mencetak gol dan bisa saja melakukan sesuatu yang lebih.

"Kami melihat pekan lalu bahwa mereka adalah tim yang dapat bertahan dengan sangat baik ketika mereka perlu, dan dalam serangan mereka dapat memberikan banyak tekanan pada lawan," imbuh Schmidt.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: