Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs PSIS Semarang

Liga 1: ilustrasi logo Persita Tangerang vs PSIS Semarang.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persita Tangerang vs PSIS Semarang, Rabu, 14 September 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Persita Tangerang vs PSIS Semarang bakal berlangsung di Stadion Indomlik Arena, Banten, pukul 15.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persita Tangerang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan PSIS Semarang diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Resmi Keluar dari Persija, Ismed Sofyan Tercatat Punya Market Value Segini!)

Persita Tangerang dipastikan tanpa dua pemain andalan mereka saat menjamu PSIS Semarang di lanjutan pekan 10 BRI Liga 1 2022/2023.

Kedua pemain itu adalah gelandang asal Argentina, Ezequiel Vidal dan juga Elisa Basna. Dua nama itu harus menjalani larangan tampil di satu pertandingan, usai mengantongi empat kartu kuning.

Menghadapi situasi ini, pelatih Alfredo Vera sudah menyiapkan sejumlah pemain pengganti untuk Vidal dan Elbas. Baginya situasi ini sudah pernah dihadapi dan timnya tak ada masalah dengan hal tersebut.

"Kami memiliki persiapan yang singkat dari pertandingan sebelumnya, tetapi semua pemain siap untuk pertandingan besok (hari ini). Kita menjalani sesi latihan terakhir untuk hal detail," ucap Vera dalam sesi jumpa persnya.

(BACA JUGA:Resmi! Ismed Sofyan Keluar dari Persija: 21 Tahun Bukanlah Waktu yang Singkat Bagi Saya)

Di sisi lain asisten kepala pelatih PSIS Semarang, Achmad Resal Octavian mengatakan kondisi pemain saat ini masih dalam kondisi baik dan siap menantang Persita Tangerang.

"Pemain dalam kondisi sehat, semua siap mengahadapi pertandingan besok. Pertandingan melawan Persita tangerang bukan hal yang mudah bagi kita," ujar Achmad di Tangerang, Banten, Selasa, 13 September 2022.

Namun demikian, Achmad Resal Octavian menyebut sudah mempelajari permainan yang diterapkan oleh para penggawa Pendekar Cisadane.

"Menurut saya Persita sudah berbeda pada saat Piala Presiden, kita lihat sendiri. Tapi saya yakin anak-anak bisa memberikan terbaik pada pertandingan besok (hari ini)," ucap Achmad.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: