Bayern Muenchen Vs Barcelona, Muller Bertekad Buat Lewandowski Menyesal

Bayern Muenchen Vs Barcelona, Muller Bertekad Buat Lewandowski Menyesal

Robert Lewandowski (fcbarcelona/instagram) --

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Thomas Muller bertekad akan membuat Robert Lewandowski menyesal karena pindah dari Bayern Muenchen ke Barcelona.

Muller ingin membuktikan hal tekadnya tersebut ketika Bayern menjamu Barcelona.

(BACA JUGA:Kontrak Messi dan Ramos Akan Habis Akhir Musim, Ini yang Dilakukan PSG)

(BACA JUGA:Mau Nonton Kualifikasi AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo? Ini Harga dan Cara Beli Tiketnya)

Bayern Muenchen akan menjamu Barcelona pada pertandingan kedua Grup C Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa malam waktu setempat.

Muller mengakui Bayern kehilangan pemain berkualitas seperti Lewandowski, namun dia tidak risau karena Die Bayern telah mendatangkan beberapa pemain berkualitas.

"Tentu saja kami akan menghadapi situasi di lapangan di mana suporter berkata 'Oh, kita ternyata masih butuh Lewandowski'. Tapi saya uga yakin kami menghadapi situasi lain di mana mereka beranggapan  'Oh, ternyata lancar tanpa Lewandowski'", kata Muller dikutip dari Football Espana, Selasa, 13 September 2022.

Pemain asal Jerman itu menilai keputusan Lewandowski hengkang ke Barcelona sebagai keliru dan diharapkan terbukti ketika kedua tim bertemu.

(BACA JUGA:4 Potret Ekspresi Lewandowski saat Kembali ke Markas Bayern Munchen Sebagai Musuh)

"Lewandowski adalah pemain yang hebat, pribadi hebat dan saya  berharap kami bisa menunjukkan  kepada dia besok bahwa adalah  salah telah hengkang," kata Muller.

Barcelona membeli penyerang asal Polandia itu dari Bayern pada  harga 50 juta euro (Rp758 miliar) dan kontrak selama tiga tahun ditambah opsi perpanjangan 12 bulan.

Lewandowski menghabiskan delapan musim bersama Bayern setelah pindah dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014 dalam status bebas transfer.

(BACA JUGA:Shin Tae-yong Bilang Begini Usai Rilis 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023)

Selama membela Bayern, Lewandowski tampil dalam 373 pertandingan untuk membuat 344 gol dan 72 assist, selain menyumbangkan delapan gelar Liga Jerman, tiga DFB Pokal dan satu Liga Champions.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: