Acer Luncurkan Laptop OLED Pertama Miliknya, Bisa Buat Editing, hingga Main Game

Acer Luncurkan Laptop OLED Pertama Miliknya, Bisa Buat Editing, hingga Main Game

Acer Swift 3 OLED, Image Credit: Acer --

JAKARTA, FIN.CO.ID - Acer luncurkan laptop layar OLED pertama mereka, namanya Swift 3 OLED.

Laptop baru Acer ini dibekali dengan Intel Core Processor Generasi ke-12, Intel Iris Xe Graphics dan sertifikasi Intel Evo.

Punya bodi super tipis, Acer Switf 3 OLED sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Tidak hanya cocok untuk mereka yang modern, Acer Swift3 OLED ini juga tampil memukau secara estetika, selain dari sisi performa dan efisiensi kegunaanya.

Menurut Acer, Swift 3 OLED ini punya layar OLED 2.8K dengan TUV Rheinland, selain teknologi EyeSafe yang aman untuk mata penggunanya.

“Acer selalu menghadirkan inovasi terbaru bagi penggunanya. Melalui Swift 3 OLED, kami ingin pengguna bisa menikmati tampilan jernih melalui layar OLED yang memanjakan
mata,” kata Theresia Hanydawati dalam siaran persnya.

“Kami juga menyertakan sertifikasi TUV Rheinland untuk memastikan kesehatan mata tetap aman, meskipun menatap layar dalam jangka waktu yang lama dan dengan
tingkat akurasi warna yang terbaik,” sambung Head of Consumer Products, Acer Indonesia itu.

Menurut Theresia, Acer Swift OLED ini piwai dan cocok digunakan editing, menonton film, bahkan hingga bermain game. Dengan layar OLED yang kaya warna ini, Acer meyakini jika pekerjaan maupun hiburan yang dilakukan di laptop ini akan terasa menyenangkan.

Acer Swift 3 OLED mengusung layar OLED berukuran 14 inci dan memiliki resolusi hingga WQXGA+ (2.880 x 2800 piksel), dengan cakupan warna berakurasi tinggi 100% DCI-P3.

Bezelnya dibuat tipis dengan rasio layar ke bodinya mencapai 92%, menjadikan tampilannya terlihat elegan. Melengkapi keindahan layarnya, Swift 3 OLED juga telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland EyeSafe, menandakan layar memiliki kadar sinar biru (bluelight) yang aman untuk mata, dan cocok dalam penggunaan jangka panjang.

Bagi gamer casual, Swift 3 OLED siap mendukung sesi gaming melalui fitur refresh rate 90Hz dan respons time 1ms. Fitur ini menghasilkan transisi gambar sangat smooth di layar OLED yang berkualitas tinggi.

Layar Swift 3 OLED juga dilengkapi fitur DisplayHDR™ True Black 500, yang akan membuat warna menjadi lebih hidup, menyerupai objek aslinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: