Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Salernitana

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Salernitana

Liga Italia: ilustrasi logo Juventus vs Salernitana.-Twitter/@OfficialUSS1919-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Juventus vs Salernitana, Senin, 12 September 2022.

Pertandingan pekan keenam yang mempertemukan Juventus vs Salernitana bakal berlangsung di Stadion Juventus Italia, pukul 01.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Salernitana diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC 279: Sadisnya Diaz Kunci Leher Ferguson dan Chimaev Beringas Cekik Holland)

Kepala pelatih Juventus Maximiliano Allegri tanpa ragu memuji Salernitana jelang pertandingan kedua klub dini hari WIB nanti.

"Di antara mereka yang berjuang untuk bertahan di Serie A, Salernitana adalah salah satu yang terbaik, baik secara individu maupun kolektif," jelas Allegri.

"Karena Davide Nicola melakukan pekerjaan yang luar biasa tahun lalu dan tahun ini klub melakukan pekerjaan yang baik dalam mendapatkan pemain fisik dan teknis," sambungnya.

Maximiliano Allegri bilang Juventus harus memainkan permainan yang adil dan sulit, karena pihaknya membutuhkan tiga poin.

(BACA JUGA:PSSI Ogah Pakai JIS untuk Laga Timnas VS Curacao, Alasannya Minim Tempat Parkir dan Biaya Sewa yang Mahal)

Sementara itu kepala pelatih Salernitana Davide Nicola menerangkan kalau Juventus merupakan klub yang begitu besar dan kuat.

"Juventus memiliki nilai yang tidak perlu dipertanyakan lagi, mereka memiliki mentalitas penting dan mereka terbiasa bermain setiap tiga hari," ujar Nicola.

Davide Nicola menambahkan bahwa Juventus memiliki pemain yang fleksibel dan mampu mengadopsi sistem permainan yang berbeda.

"Saya yakin bahwa Juventus memiliki kekuatan untuk menempatkan siapa pun dalam kesulitan tetapi kami ingin membuat jalan kami dengan mengembangkan jenis mentalitas tertentu," ucap Nicola.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: