Hidung Petarung MMA Indonesia Berdarah Jalani Latihan 'Gila' Dengan Jagoan UFC!

Hidung Petarung MMA Indonesia Berdarah Jalani Latihan 'Gila' Dengan Jagoan UFC!

Petarung kelas Lightweight UFC Paddy Pimblett (kiri) dan fighter One Pride MMA Jeka Saragih (kanan) di Studio 540, San Diego, Amerika Serikat.-Instagram/@mola.sport-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hidung petarung One Pride MMA Indonesia Jeka Saragih berdarah jalani latihan 'gila' dengan jagoan UFC, yakni Paddy Pimblett.

Jeka Saragih membagikan hal tersebut melalui unggahan lewat akun media sosial Instagram pribadinya yang bernama @jekasaragih.

Petarung dari One Pride MMA itu diketahui kerap aktif dalam menggunakan platform tersebut untuk menyampaikan opini pribadinya.

Kali ini Jeka Saragih membagikan kondisi terkini dalam melakoni latihan khusus jelang tanding di Road to UFC yang dihelat di Abu Dhabi, Oktober 2022.

(BACA JUGA:Southampton vs MU: Menang Tipis, Setan Merah Naik Delapan Peringkat)

Jeka Saragih mengaku kondisi tersebut lebih baik dirasakan saat latihan, daripada harus mandi darah saat bertanding di oktagon UFC mendatang.

Jeka Saragih sudah beberapa hari mengikuti pelatihan intensif yang dikomandoi oleh Marc Fiore di Studio 540, San Diego, Amerika Serikat.

Pada Rabu, 24 Agustus 2022 lalu, Jeka Saragih mendapat jatah latihan sparring dengan petarung kelas Lightweight UFC, Paddy Pimblett.

Bagi lelaki asal Simalungun, Sumatera Utara ini latih tanding dengan Paddy Pimblett jadi pengalaman yang sangat berharga.

(BACA JUGA:Dikandaskan Axelsen di Perempat Final, Ginting: Aksinya di Luar Dugaan)

Salah satunya, Jeka Saragih meraskan pukulan keras dari Paddy Pimblett saat latih tanding di Studio 540, Amerika Serikat.

Pukulan petarung asal Inggris itu membuat hidung Jeka Saragih mengalami pendarahan yang tidak begitu parah.

"Intinya gas terus. Inilah nama lebih baik mandi darah di latihan dari mandi darah saat bertanding," tulis Jeka Saragih.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jeka Asparido Saragih (@jekasaragih)

Sebagai petarung sejati, Jeka Saragih mengaku harus siap kapan saja ketika diminta berlatih tanding dengan rekan satu camp.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: